Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Mancini Ucapkan Inter Milan Saat Ini Baik-Baik Saja

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga-26.jpgKetika jelang Derby della Madoninna melawan AC Milan di San Siro Stadium pada Senin 31 Januari 2016 dini hari WIB. Inter Milan yang tidak memiliki modal yang sangat menyakinkan karena hanya menang satu kali dari lima pertandingan di seluruh kompetisi, dan pekan kemarin baru saja kalah telah 0-3 dari Juventus di leg pertama Coppa Italia.

La Beneamata- julukan Inter Milan juga hanya meraih 11 poin dari delapan pertandingan lanjutan kompetisi Liga Serie A Italia terakhir hingga posisi mereka turun dari posisi pertama ke peringkat empat dengan mengoleksi 41 poin. Inter Milan yang dinilai dalam keadaan krisis pemain, akan tetapi semua itu langsung dibantah oleh Roberto Mancini. Mantan pelatih Manchester City itu menyebutkan bahwa anak asuhannya sedang dalam kondisi prima melakoni setiap pertandingan dan hanya kurang beruntung.

” Tidak ada krisis pemain dalam tim ini. Hal yang sangat sederhana, kami hanya tak mendapatkan hasil yang kami pantas dapatkan di dalam pertandingan kemaren setelah melawan Juventus. Kami menelan kekalahan di beberapa pertandingan terakhir dengan cara yang sangat aneh, karena saya tidak pernah mengalami pengalaman kebobolan dua-tiga gol di kotak pinalti pada menit-menit terakhir,” terang manajer Inter Milan itu di Foorball-Italia, Minggu 31 Januari 2016.

” Sangat beruntungnya kami masih berada di empat besar papan klasemen Serie A. Tentunya besok penting (melawan AC Milan) tapi tidak bisa dipastikan untuk memenangkan pertandingan tersebut. Sebuah kemenangan akan sangat membantu tim untuk menentukan sebuah klub kembali dengan kepercayaan diri, yang berakhir dengan meraih tiga poin pada laga itu. Kami mengetahui bahwa Milan belih baik saat ini, tapi hasil itu belum bisa dipastikan siapa yang bakal jadi pemenangnya,” lanjutnya.

Mantan pelatih Manchester City dan Galatasaray pun turut angkat bicara mengenai rekrutan anyar, Eder Citadins. Mantan pemain anyar Sampdoria itu diyakini Mancini dapat membantu masalah di lini depan tim guna untuk membongkar dilini pertahanan sang lawan.

” Jadi ini adalah suatu kesempatan besar untuk menujukkan siapa yang bakal menjadi pemenangnya (saat melawan AC Milan) dan tentunya bagi kami. Eder tentunya bisa memberikan bantuan besar kepada kami, tapi kami tidak boleh berharap keopada dirinya sendiri, segalanya tiba-tiba bisa saja berubah,” tuntas Mancini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas