Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Mancini Yakin Klubnya Saat Ini Bisa Kalahkan Juve

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbola.pngPelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menilai klub yang ditanganinya saat ini bisa mengalahkan Juventus dalam lanjutan laga (Seri A) Italia yang bertajuk Derby d’Italia, akhir pekan ini. Bagaimana tidak, sudah lima tahun belakangan ini La Beneamata- julukan Inter Milan tak lagi mampu untuk mengalahkan Juventus di Giuseppe Meazza.

Mauro Icardi dan teman-teman setimnya disingkirkan Fiorentina dari peringkat pertama klasemen sementara (Seri A) Italia setelah gagal meraih kemenangan dan hanya meraih hasil imbang saat menghadapi Sampdoria beberapa waktu lalu. Berbeda halnya dengan Inter, Juve baru menunjukkan tanda-tanda dengan kebangkitan setelah memulai start buruk di awal musim ini.

Ada pun kemenangan dikandang sendiri, terakhir Inter Milan menghadapi Juventus bertepatan pada tahun 2010, kala itu masih dalam asuhan Jose Mourinho. Kala itu, Inter sukses memenangkan pertandingan itu skor akhir 2-0. Tentu membuat pelatih asal Italia tersebut berambisi untuk mengulangi sejarah itu dan meraih hasil positif saat melawan Nyonya Tua.

” Pada pertandingan itu, mengalahkan Bianconeri sangat penting bagi tim. Pasalnya, kami sudah tak pernah lagi mengalahkan mereka di kandang sendiri dalam lima tahun belakangan ini, jadi saya berbicara, inilah waktu yang tepat untuk mengalahkan La Vecchia Signora. Ini merupakan Derby bergengsi di Seri A, saya rasa ini akan menjadi malam pertandingan hebat untuk masing-masing tim,” terang Mancini, seperti dilansir Goal, Selasa 13 Oktober 2015.

” Ini adalah laga bersejarah untuk kedua tim yang secara otomatis memberi motivasi. Kami harus melakukan persiapan yang baik untuk mengalahkan Nyonya Tua, sebab pada pertandingan itu akan membawa tekanan tertentu. Baik Juventus dan maupun Inter, masing-masing ingin mendapatkan poin penuh,” sambung mantan manajer Manchester City itu.

Mancini turut memastikan Geoffrey Kondogbia dalam kondisi sehat serta siap dimainkan untuk pertandingan melawan Juventus. Tim pasukan Roberto Mancini tengah berada dalam performa yang baik, beda halnya dengan tim pasukan Massimiliano Allegri yang tengah dalam performa tak stabil.

” Kondogbia akan baik-baik saja bersama kami, dia sudah bersedia untuk dimainkan pada pertandingan itu. Apakah saya senang melihat Stevan Jovetic, bermain untuk Motenegro? Saya akan lebih senang melihat Jovetic bermain di pertandingan menghadapi untuk mengalahi Allegri nantinya,” tutupnya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas