Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Mandzukic Mengucapkan Banyak Gol Yang Akan Diciptakan Bersama Juventus

agenbolaliga.infoBermain sebagai penyerang Mario Mandzukic baru saja didatangkan ke Juventus dari Atletico Madrid. Mandzukic pun telah berjanji akan memberikan gol yang cukup banyak untuk Raksasa Italia (Seri A), yakni Juventus. Mario Mandzukic adalah seorang pemain sepak bola profesional yang lahir pada tanggal 21 Mei 1986 di Slavonski Brod, Kroasia. Saat ini dia termasuk salah satu penyerang yang tergabung di skuad Juventus.

Nyonya Tua harus mengeluarkan dana sebesar 19 juta euro untuk mendapatkan jasa penyerang internasional Kroasia itu dari Los Colchoneros- julukan dari Atletico Madrid. Padahal di Vicente Calderon sendiri, dia baru saja menghabiskan waktu semusim.

Kompetisi 2015-2015 saat bersama Los Rojiblancos, Mandzukic telah menyumbangkan 20 gol di semua pertandingan. Dengan seperti itu, Mandzukic begitu yakin takkan sulit untuk beradaptasi dengan permainan Juventus dan bisa menghantarkan La Vecchia Signora guna meraih pencapaian yang lebih indah lagi kedepannya.

“Saat ini saya merasa sangat bahagia berada di klub sebesar Juventus. Saya berharap dan begitu yakin kepada pelatih yang tahu banyak tentang saya, dan bisa mengeluarkan penampilan terbaik saya. Saya telah siap untuk melakukan segala hal bersama rekan-rekan setim,” ungkap Mandzukic, yang telah dilansir Goal, Rabu 24 Juni 2015.

“Berakhirnya kompetisi ini, saya pernah melawan Juventus dan beberapa klub Italia lainnya. Saya telah mengetahui mereka sangat baik, mereka merupakan tim-tim yang cukup kuat dengan kualitas hebat. Hal itulah yang telah membuat saya menjadi lebih senang lagi berada di Bianconeri,” lanjutnya.

Dengan persoalan transfer Mandzukic, Nyonya Tua harus mengangsur pembayaran ke Los Indios sebanyak tiga kali. Yang pertama kali dibayar pada Agustus 2015 senilai 7 juta euro, kemudian 6 juta euro pada 2016 dan 2017.

“Ini adalah tim saya dan saya akan bertanding dengan kemampuan yang saya miliki. Dan saya berharap bisa mencetak gol lebih banyak lagi. Dan saya tahu ini merupakan klub besar dangan penggemar yang begitu luar biasa. Dengan begitu, saya sangat senang dengan tantangan baru bersama Juventus. Dan saya siap melakukannya,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas