Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Mandzukic Tidak Mau Disebut Sebagai Pengganti Costa

Mandzukic Tidak Mau Disebut Sebagai Pengganti Costa

Atletico Madrid mendatangkan Mario Mandzukic setalah beberapa waktu sebelumnya melepas Diego Costa ke Chelsea. Namun, Mandzukic menegaskan dirinya tidak mau disebut sebagai pemain pengganti Costa.

Mandzukic hijrah ke Atletico pada musim panas ini setelah bermain selama dua musim di salah satu klub raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Seperti yang diberitakan beberapa media olahraga, Atletico mendatangkan striker asal Krosia itu dengan harga transfer sebesar 22 juta euro dan diikat dengan kontrak dengan durasi empat musim.

Setelah ditinggalkan Costa yang memilih bergabung bersama The Blues, kedatangan Mandzukic ke Vicente Calderon diharapkan mampu menjadi ujung tombak yang tajam di barisan depan Atletico. Seperti diketahui selama Costa menghuni lini depan Atletico, ia tercatat sebagai salah satu bomber dengan torehan gol terbanyak bagi timnya, yakni mencetak 36 gol di semua ajang yang dilakoni Atletico.

“Saya dan Costa adalah dua pemain yang berbeda. Kami mempunyai gaya bermain yang berbeda pula dan saya akan mengikuti semua perintah yang diberikan dari manajer baru saya, Diego Simeone,” ujar Mandzukic.

Mandzukic mengakui ingin segera memulai petualangan baru bersama Simeone. Penyerang yang kini menginjak usia 28 tahun itu merasa mempunyai gaya bermain yang sama dengan sang pelatih.

“Saya merasa senang bisa dilatih oleh Simeone. Ketika masih aktif bermain, dia adalah seorang pemain yang hebat. Dan ketika menjadi pelatih dia juga membuktikan diri sebagai seorang pelatih yang hebat. Saya merasa kami mempunyai kemiripan,” tutur Mandzukic.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas