Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Mantan Gelandang Bayern Munich Itu Seharunya Dapat Kartu Merah

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga16.jpgPartai kompetisi Premier League yang mempertemukan Manchester United menghadapi Hest Ham United pada Sabtu 5 Desember 2015 telah diwarnai tindakan yang kurang terpuji dilakukan mantan pemain Bayern Munich, yakni Bastian Schweinsteiger. Gelandang serang berpaspor Jerman tersebut tertangkap kamera dengan sengaja menyikut wajah Winston Reid.

Adapun Manchester Merah yang hanya mampu mengakhiri pertandingan melawan The Hammers- julukan West Ham United dengan skor tanpa gol pada lanjutan Liga Inggris pekan ke 15. Padahal, Wayne Rooney dan rekan-rekan satu timnya tampil lebih dominan dengan memiliki persentase ball possession yang mencapai angka 68 dan berhasil menciptakan 12 peluang.

Drama tersebut pun terjadi di pengujung babak pertama ketika Schweinsteiger dengan sengaja menyikut Reid, namun sayang sang wasit tidak melihat insiden tersebut sehingga tak ada sebuah kartu merah yang dikeluarkan pada pertandingan itu. Reid pun sedikit kecewa dengan adanya keputusunan tersebut dan mengatakan sang gelandang serang asal Jerman itu seharusnya diusir keluar dari lapangan.

” Kejadian itu jelas mendapatkan kartu merah. Dirinya mengetahui tentang apa yang telah dilakukannya dengan sengaja menyikut wajah saya. Sang wasit tidak melihat kejadian tersebut sehingga kami pun terus bermain. Saya tak menyangka dirinya akan melakukan itu kepada saya,” ungkap Reid, seperti diberitakan Sky Sports, Minggu 6 Desember 2015.

Saat pertandingan berakhir, arsitek sang peracik strategi West Ham United Slevan Bilic langsung menghampiri wasit kerena tidak puas dengan keputusannya. Namun, tetap saja tidak ada hasilnya. Jika dilihat reka ulang pertandingan tersebut, jelas akan terlihat bahwa Schweinsteiger dengan sengaja menyikut Reid.

” Gelandang serang berkebangsaan Jerman itu pantas menerima kartu merah, tapi sangat mustahil bagi sang wasit untuk melihat segalanya. Tak berpengaruh bagi Anda dengan memiliki beberapa wasit, kadang mereka tidak dapat melihat. Saya yakin jika sang wasit melihat insiden itu, pasti kartu merah sudah dikeluarkan,” tuntas Bilic.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas