Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Mantan Kapten Liverpool Steven Gerrard Sangat Kecewa Melihat Sterling

agenbolaliga.infoKabar mengejutkan datang dari Klub Raksasa Premier League, yakni Liverpool, dengan keputusan Raheem Sterling yang telah menolak perpanjangan kontrak diajukan Liverpool beberapa waktu yang lalu, sampai saat ini masih menyisakan banyak kekecewaan yang cukup mendalam. Padahal, dalam kontrak baru tersebut Sterling akan mendapatkan bayaran yang sangat tinggi, yakni 100 ribu pounds atau sekira Rp 2 miliar per pekan. Disamping itu Raheem Sterling adalah pemain muda Inggris terbaik saat ini. Winger bertalenta tinggi ini kerap diturunkan Brendan Rodgers dan ingin menahan pemain tersebut agar tetap bermain untuk Liverpool.

Dengan jumlah uang yang akan diterima Sterling per pekannya, jelas nominal tersebut sangat besar untuk pemain yang baru barusia 20 tahun. Begitu banyak yang kecewa bagi para fans Liverpool, rasa kecewa klub, rekan setim, para legenda, setelah mendengar keputusan tersebut. Sterling yang telah menolak didalam serta ikut tur pramusim si Merah ke Asia.

Langkah yang telah diambil Sterling bisa disebut dikarenakan lantaran ia ingin segera meninggalkan Anfield. Sebagaimana yang telah diketahui, pemain tersebut yang berposisi sebagai winger itu telah menjadi salah satu dalam daftar komoditas terpanas di bursa transfer musim panas kali ini.

Beberapa klub hebat di Liga Inggris yang telah mengungkapkan adanya ketertarikan mereka terhadap Sterling, yakni Manchester City merupakan salah satu peminat Sterling. Dengan begitu, Liverpool tetap akan mempertahankannya, dan pada hasilnya saga transfernya yang tidak kunjung usai.

” Saya sangat kecewa. Dan saya ingin mengatakan yang sejujurnya,” ungkap kapten legendaris Liverpool, Steven Gerrard, seperti yang telah dilansir dari BBC Sports, Jumat 10 Juli 2015.

Pemain legendaris tersebut kemudian mengambil contoh kepada Henderson. Pemain tersebut yang kabarnya sempat masuk dalam daftar jual Liverpool itu begitu profesional dalam untuk mengambil keputusannya, dengan seperti itu sangat bertolak belakang terhadap Sterling.

” Raheem Sterling dan Jordan Herderson pada saat ini berada dalam skala yang berbeda. Jordan merupakan pemain yang sangat profesional. Dan ia seorang pemenang, pemain yang memiliki bakat luar biasa. Sampai saat ini, saya tidak bisa berpikir ada pemain lain yang lebih cocok mendapatkan ban kapten setelah selain dirinya. Saya melihat permainan saya didalam diri Jordan yang saya suka didalam dirinya adalah dia seorang memiliki sifat rendah hati,” tutupnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas