Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Mantan Pelatih United Menilai Pedro Tak Pantas Ke Chelsea

agenbolaliga.infoMantan manajer Manchester United yang musim ini menjadi pelatih Real Sociedad, yakni David Moyes, telah memberikan komentarnya mengenai tentang kepindahan Pedro Rodriguez dari Barcelona ke Chelsea. Meski pemain Tim Nasional Spanyol itu memiliki talenta yang sangat luar biasa, Moyes mengatakan bahwa Pedro tidak mudah untuk menembus masuk dalam posisi utama bersama tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

Sejatinya pendapat yang diberikan manajer berkebangsaan Skotlandia itu ada benarnya juga. Pasalnya, Pedro yang harus menghadapi budaya dan gaya permainan baru di Liga Inggris. Alasannya, gelandang sayap asal Spanyol itu harus beradaptasi terlebih dahulu, dalam kesempatan ini yang merupakan hal pertama bagi pemain berusia 28 tahun itu berkompetisi di luar negaranya.

Sebab pemain tersebut  baru  didatangkan London Biru dengan dana yang cukup besar 21,4 juta poundsterling atau sekira Rp468 miliar itu harus bersaing terhadap pemain-pemain yang telah matang dalam asuhan Mou- kerap dipanggil Maurinho. Dengan kehadiran Pedro di Stamford Bridge akan membuat lini serang Chelsea semakin tajam di musim 2015-2016.

Dalam formasi 4-3-3 yang merupakan kesukaan Mourinho, gelandang sayap berkebangsaan Spanyol itu diprediksi akan dimainkan sebagai winger kanan yang akan bersaing dengan Willian Borges. Akan tetapi, pemain tersebut dibutuhkan dalam usahanya untuk lebih giat lagi saat sesi latihan. Sebab, tidak begitu mudah untuk menggeser Willian dan itu yang telah dialami Juan Cuardrado yang sampai saat ini belum bisa menembus tempat reguler bersama The Blues- julukan Chelsea.

” Bila saya berpikir, Pedro masih membutuhkan waktu untuk menjadi pemain utama bersama Chelsea. Oleh karena itu, pemain tersebut harus bisa memberikan semua yang dia miliki. Tentu saja, Sepakbola Spanyol jelas jauh berbeda dengan Inggris karena kontak yang lebih sering terjadi di sana,” ungkap pelatih Real Sociedad, seperti dilansir dari Sportsmole, Jumat 21 Agustus 2015.

” Dengan begitu, Pedro akan menunjukkan penampilannya di Premier League dengan kualitas yang dimilikinya sejauh ini. Begitu banyak pemain bintang yang berkelas, tapi Pedro adalah salah satunya pemain terbaik dunia serta juga bersama Barcelona,” tuntas, Moyes saat ini menjadi pelatih Sociedad.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas