Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Mantan Pemain Bayern Munchen Berambisi Tinggi Bersama El Real

agenbolaliga.infoMeski gagal meraih satu pun gelar di musim lalu 2014-2015 kini membuat Toni Kroos berambisi tinggi untuk menyabut di musim yang akan datang 2015-2016. Bukan hanya itu, geladang serang itu tidak tanggung-tanggung sangat bersemangat untuk meraih gelar di La Liga Spanyol dan Liga Champions, mantan pemain Bayern Munchen itu bertekad akan membawa skuad Real Madrid merengkuh treble winner ( La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions ) pada musim depan. Pria kelahiran asal German itu mengatakan akan berjuang sekuat mungkin agar El Real menjadi juara, bukan itu saja gelandang serang tersebut mengatakan sakit hati terhadap Juventus setelah timnya disingkirkan di Liga Champions musim lalu.

Setelah mendatangkan pelatih anyar sekelas seperti Rafael Benitez serta datangnya beberapa pemain baru, bukan tak mungkin ambisi skuad tim akan memuncak dan bisa saja kesampaian. Apalagi, setelah kedatangan entrenador baru bisa dipercaya dapat memberikan nuansa baru bagi klub setelah tim peraih 10 trofi gelar Liga Champions. Arsitek sang peracik strategi Madrid, Benitez menegaskan kepada anak asuhnya agar bisa bekerjasama agar bisa bersaing dengan sang rival Barcelona yang musim lalu berhasil meraih treble winner.

Pada musim lalu mereka baru saja memenangkan ketiga gelar tersebut. Namun sayang beberapa pemain inti mereka mengalami cedera yang menimpa di lini tengah tim yang membuat Carlo Ancelotti gagal untuk memenuhi ambisi besar Presiden Florentino Perez. Untuk itu, Toni Kroos yang sangat berambisi untuk meraih trofi tersebut akan mewujudkan kepada para fans Madrid di musim panas kali ini.

Ujung-ujungnya, allenatore asal Italia tersebut harus didepak dari posisinya meski baru saja menghadirkan trofi Liga Champions dan Copa del Rey di musim perdananya. Bukan itu saja, peraih gelar juara menjadi modal penting bagi Los Merengues. Tetap tujuannya hanya satu, memberikan kesenangan bagi segenap elemen Los Blancos, mulai dari Presiden, manajemen, dan hingga para fans Madrid yang setia memberikan dukungan penuh buat tim.

” Dengan target yang sama, Real madrid bisa saja memenangkan setiap kompetisi yang pernah kami ikuti. Kami akan mencoba dengan sepenuh hati untuk memenangi La Liga. Tentu itu merupakan target yang sangat objektif, termasuk juga kami akan merengkuh trofi Copa del Rey dan Liga Champions yang sangat kami inginkan di ajang kompetisi yang akan segera di buka kembali,” kata Kroos, seperti dilansir dari Football Espana, Minggu 19 Juli 2015.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas