Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Mantan Pemain Bintang AC Milan Berikan Saran Kepada Balotelli

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga5.jpgMantan pemain bintang AC Milan yang saat kini membela Orlando City, yakni Riccardo Kaka, memberikan saran terhadap Mario Balotelli yang musim ini kembali menjadi eks klubnya tersebut. Pemain bintang Tim Nasional Brazil itu menyarankan agar Super-Mario- kerap disapa Balotelli- mengembalikan rasa percaya dirinya yang telah hilang ketika saat membela Liverpool.

Pemain bintang Tim Nasional Italia itu dikenal sabagai striker hebat penuh talenta meski mempunyai sifat yang sangat bengal. Balotelli sukses ketika membela Inter Milan, Manchester City, dan di tahun musim pertama saat membela Die Diavolo- julukan AC Milan pada Januari 2013 sampai Juni 2014. Namun hal itu sangat disayangkan, penampilannya perlahan hilang ketika bermain bersama Liverpool, melihat hal tersebut membuat Kaka turut memberikan saran.

Namun semenjak bermain bersama The Reds- julukan Liverpool dalam asuhan Brendan Rodgers, performa dan penampilannya sebagai penyerang keturunan Ghana terlihat merosot drastis. Dari 28 pertandingan yang telah dilakoninya sepanjang musim bersama Liverpool, Balotelli hanya mampu mencetak empat gol ke gawang lawan.

” Pemain yang bernama lengkap Mario Balotelli Barwuah merupakan penyerang penuh talenta dan penampilannya tak usah diragukan lagi. Namun, semua orang harus bisa mengerti bahwa dia harus diberi waktu guna untuk kembali dan menemukan penampilan terbaiknya. Pemain berkebangsaan Italia itu harus mendapatkan motivasi bermain lebih banyak waktu untuk mengangkat performa timnya saat ini. Sebagai pemain sepakbola harus memiliki rasa percaya diri yang kuat, selalu menunjukkan penampilan terbaik bersama tim tapi semua itu membutuhkan waktu,” ungkap Kaka seperti dilansir dari Football Italia, Kamis (3/9/2015).

” Dia merupakan tipe pemain yang selalu mengubah jalannya pertandingan. Balotelli merupakan striker hebat yang memiliki teknik bagus serta dapat bermain di posisi mana saja di bagian depan, dia juga sering pengambil set-piece yang bagus. saya berharap kepada dia bisa mengangkat performa Rossoneri musim ini,” jelasnya.

Musim ini bersama Milan merupakan waktu yang tepat bagi Balotelli untuk kembali menunjukkan penampilan terhebat layaknya di musim pertamanya dengan skuad tim. Pada saat itu pemegang 33 caps bagi internasional Italia berhasil mencetak 26 gol hanya dari 43 penampilnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas