Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Mantan Petinggi Klub El Barca Jose Nunez Akhirnya Menjalakan Hukuman

Eks petinggi El Barca, yakni Jose Nunez akhirnya resmi menjalankan hukuman penjara selama dua tahun dan dua bulan yang telah dijatuhkan kepada dirinya oleh aparat setempat. Seperti diketahui, kabar yang datang dari Antena 3, Nunez sudah dikirim ke penjara Quatre Camins, yang teletak tidak jauh dari Barcelona, pada Senin waktu setempat.

Ia telah dijatuhkan hukuman oleh hakim karena telah melakukan tindakan penyuapan kepada petugas pajak di musim 2011 lalu dan kasus ini yang telah melibatkan dirinya sama sekali tidak ada terkait dengan klub Catalan tersebut.

Tapi, Nunez sejatinya yang telah divonis mendapatkan hukumana di jeruju tiang besi selama enam bulan, namun hukuman itu akhirnya berkurang. Nunez adalah salah satu pemilik komposisi yang pernah menjabat sebagai Presiden Barelona pada musim 1978 sampai musim 2000.

Bahkan Museum klub yang telah di ukir sesuai dengan namanya. Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Petinggi klub, Josep Maria Bartomeu menyatakan bahwa ia tidak pernah berpikir untuk menghapusnya, saya akan tetap memakai nama itu dan saya tidak pernah mencari sebuah nama untuk mengatikan namanya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas