Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Mantan Bek Setan Merah Beri Pujian Kepada Rooney

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga28.jpgSalah satu mantan pemain belakang Manchester United, yakni Rio Ferdinand, menyebutkan dan memberikan penilaian terhadap salah satu pertandingan yang disebut comeback-nya Wayne Rooney saat menghadapi Liverpool akhir pekan lalu. Mantan pemain belakang Timnas Inggris itu mengatakan sangat puas dengan performa yang telah ditampilkan pemain depan asal Inggris tersebut.

Setelah diketahui, pemain depan berdarah Inggris itu sempat ‘di parkirkan’ oleh arsitek sang peracik strategi Manchester United, Louis van Gaal, dalam beberapa pertandingan terakhir yang telah dilakoni United. Mengenai hal tersebut lantaran dirinya yang tidak lagi fokus untuk bermain lagi dan kabarnya Rooney akan hengkang ke Barcelona kian gencar terdengar dikalangan publik Inggris pada musim panas lalu.

Akan tetapi, sekarang dirinya telah kembali bergabung di Old Trafford Stadium di musim ini, maka dari itu Van Gaal yang langsung menurunkan Rooney sebagai ujung tombak utama Setan Merah. Tidak tanggung-tangung, penyerang berkebangsaan Inggris itu langsung dimainkan di menit awal saat laga bergengsi menghadapi Liverpool.

Melihat penampilan Rooney selama kariernya bersama United dan jalannya pertandingan itu pun cukup menarik. Setelah melihat perihal tersebut lantas mendapatkan tanggapan langsung diucapan dari mantan United, Ferdinand beberapa waktu yang lalu. Dia pun mengatakan sangat puas dengan performa yang dimiliki Rooney yang berasal dari jebolan akademi Everton itu.

” Rooney adalah pemain depan yang memiliki penampilan baik dan membawa kemenangan bersama Manchester United, sebagai penyerang andal United ia pun sudah banyak memiliki pengalaman pertanding dalam menghadapi situasi yang sangat rumit pun. Saya kagum terhadap dia karena memiliki penampilan hebat bersama United, saya harap Wayne Rooney bisa terus berkembang bersama United,” ungkap Rio, seperti dilansir Football Inggris, Senin 14 September 2015.

” Ketika Manchester Merah memiliki penyerang Van Nistelrooy serta Michael Owen itu semua seperti memiliki waktu yang sangat singkat. Sedangkan bila melihat Rooney bersama United, saya melihat sesuatu yang berbeda untuk masa depan Rooney. Penampilan penyerang asal Inggris itu begitu fantastis bersama The Red Devils,” tuntas, mantan pemain United.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas