Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Manuel Pellegrini Berikan Liburan Kepada Pemain Di Skuad Tim

agenbolaliga.infoPelatih Manchester City Manuel Pellegrini, telah memberikan rasa toleransi libur yang lebih panjang lagi kepada para pemain skuad di united yang akan berlaga di Copa America di musim 2015. Ini artinya para pemain skuad Manchester Biru akan tampil pada laga perdana Premier League musim 2015-2016 yang akan datang. Keputusan itu dianggap para pemain skuad tim merasakan kepusan yang sangat bijak dari sang pelatih, agar para pemain bisa lebih fokus lagi untuk tmapil di Copa Amerika dan Liga Inggris.

Pemain bintang seperti Sergio Aguero, Martin Demichelis, Pablo Zabaleta, dan Fernandinho belum lama ini telah menyelesaikan tugasnya di Copa Amerika bersama Tim Nasionalnya masing-masing. Menurut Pellegrini, liburan yang diberikan kepada sang pemain itu sangatlah penting guna untuk mengembalikan kebugaran fisik dan mental untuk bertanding. Pellegrini menegeskan kepada para pemainnya agar lebih fokus lagi ketika kompetisi Liga Inggris yang akan segera di buka kembali dalam waktu dekat ini di musim 2015-2016.

” Saya pikir untuk pemain sepakbola tidak harus bekerja sekeras mungkin, tapi mengistirahatkan para pemain itu juga lebih penting lagi untuk mengembalikan tenaga. Pemain telah menjalani banyak pertandingan selama semusim belakangan ini. Jika para pemain tidak diliburkan selama 30 hari kedepan tentu sulit untuk melakukan pertandingan internasional, dan saya tau gimana caranya untuk mengebalikan kebugaran para pemain, makaya saya mengambil tindakkan untuk memberikan liburan kepada sang pemain untuk memberikan performa maksimal,” ungkap Pellegrini, seperti dilansir terhadap Gola, Sabtu 25 Juli 2015.

” Dengan keadaan yang lebih sulit lagi bagi para pemain yang akan berlaga di Copa America, karena pemain seperti Pablo Zabaleta, Martin Demichelis, Sergio Aguero, dan Fernandinho yang akan menyelesaikan pertandingan tersebut paling lama akhir bulan Juli ini. Jadi, keempat pemain tersebut tidak mendapat libur 30 hari sepunuhnya,” jelasnya.

Laga pertama yang akan dilewati Manchester Biru akan dimulai pada Selasa 11 Agustus 2015 kontra West Bromwich Albion. Untuk saat ini The Citizens masih menjalani tur pramusim ke Vietnam dan Jerman. Pellegrini begitu yakin trofi liga Inggris akan mudah direbut oleh City di musim 2015-2016.

” Saya rasa ketika kami kembali ke kota Manchester, mereka juga baru mengawali latihan pramusim. Mungkin para pemain skuad City akan menjalani pertandingan pertama. Tapi, saya yakin para pemain akan bekerja keras dan terlibat dalam pertandingan tersebut guna untuk merebut poin penuh dengan secepatnya,” tutup Pellegrini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas