Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Maradona Berkeinginan Melatih Timnas Venezuela

Maradona Berkeinginan Melatih Timnas Venezuela

Pemain legendaris Argentina, Diego Armando Maradona mengungkapkan ingin kembali melanjutkan karir kepelatihannya. Kali ini Maradona menyatakan ingin menjadi pelatih Timnas Venezuela. Keputusan ini di ambil karena Maradona berambisi membawa tim dari negeri yang terkenal dengan Anggur Merah itu bisa menjadi tim yang diperhitungkan di kancah sepakbola internasional.

Sebelumnya Venezuela dilatih oleh Cesar Farias,  sang pelatih memutuskan untuk mundur karena tidak mampu mengantar tim yang berjulukan Vinotinto itu lolos dari kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol. Seperti diketahui diantara sekian banyak tim asal Amerika Selatan hanya Venezuela yang belum pernah ambil bagian dalam pesta sepakbola terakbar empat tahunan tersebut.

“Saya tengah mencari proyek yang benar-benar serius untuk saat ini. Dan jika berpikir dari segi keamanan, maka itu mungkin saja,” kata Maradona, ketika dipertanyakan mengenai kemungkinan dirinya menjadi pelatih anyar Venezuela.

Pria yang akrab disapa Tangan Tuhan itu diketahui cukup dekat dengan politisi sayap kiri sehingga membuat dirinya menjadi sekutu pemerintah sosialis di Venezuela. Maradona juga membeberkan rencananya untuk melakukan pertemuan dengan Presiden Nicolas Maduro setalah tunamen Piala Dunia usai.

“Kami berencana melakukan pembahasan mengenai segala sesuatu dan tentunya berbicara soal tim,” ujar Maradona.

Namun, hingga sejauh ini Federasi Sepakbola Venezuela belum mengisyratkan untuk melakukan pergantian, meski ada isu yang menyebutkan bahwa ada beberapa pelatih tim lokal yang masuk dalam daftar pelatih anyar. Disisi lain Maradona merupakan salah satu teman dekat almarhum Presiden Venezuela, Hugo Chaves, jadi sangat terbuka kemungkinan dirinya masuk dalam daftar nama kandidat pelatih berikutnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas