Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Mario Mandzukic Telah Resmi Menjadi Skuad Bersama Juventus

agenbolaliga.infoSebagai penyerang Mario Mandzukic mengatakan begitu senang bisa menjadi bagian di skuad Juventus. Dia juga telah berjanji akan memberikan klub yang berjuluk La Vecchia Signora itu dengan segalanya agar bisa sukses dan menjadi pujaan di Kota Turin. Mario Mandzukic adalah seorang pemain sepak bola profesional yang lahir pada tanggal 21 Mei 1986 di Slavonski Brod, Kroasia.

Sebagai mantan pemain Atletico Madrid itu baru bisa menyelesaikan tes medis dan serta melanjutkan dang penandatanganan bersama dengan kontraknya. Meski demian begitu, La Fidanzata d’Italia belum bisa untuk mengumumkan nilai transfer beserta dengan kontraknya yang telah disepakati dengan Mandzukic.

“Dengan ini saya merasa sangat senang, bisa tinggal di Ibokota Turin yang merupakan kota begitu luar biasa. Saya telah dua kali berada di kota Turin untuk berlaga, dan ini merupakan respek terbesar buat Nyonya Tua. Dan saya berharap bisa untuk melakukan penyesuaikan diri dengan lebih baik lagi,” ungkap Mandzukic, seperti yang telah dikutip kepada Forza Italian Fottball, Senin 22 Juni 2015.

“Akan tetapi, untuk seluruh pendukung Bianconeri, apa yang telah saya katakan adalah saya akan memberikan segalanya buat Juventus, seperti yang sudah saya lakukan bersama di klub-klub sebelumnya. Ini merupakan tantangan baru buat saya dan merupakan rumah baru buat saya, serta ikut bertanggung jawab dengan seragam ini. Dengan hal ini tidak perlu diragukan lagi,” sambungnya.

Mario Mandzukic merupakan pemain yang ketiga yang dibeli Juventus pada bursa transfer musim panas ini setelah Paulo Dybala dan Sami Khedira. Dengan kabar yang berhembus di Ibukota Italia, Mandzukic telah menandatangi kontrak yang berduransi tiga tahun dengan bayaran 3,5 juta euro atau sekira Rp53 miliar per musimnya. Adapun La Signora Omicidi harus membayar 18 juta euro kepada Los Colchoneros- julukan dari Atletico Madrid

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas