Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Martial Menjadi Pemain Penting Bagi United

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga18.jpgPelatih akademi Olympique Lyonnais, yakni Armand Garrido, menyakini terhadap salah satu pemain bintang andalan Manchester United, Anthony Martial bisa tampil lebih baik lagi di musim depan. Garrido sangat menyakini tentang masa adaptasi yang sudah sempurna serta membuat pemuda berusia 19 tahun akan menjalani karier luar biasa di musim yang akan datang.

Manchester United musim panas lalu mendapat kritikan setelah berhasil memboyong Martial dari AS Monaco ke Old Trafford dengan mahar sebesar 36 juta poundsterling atau sekira Rp760 miliar. Oleh sebab itu, mengenai kualitas Martial yang belum sempat teruji hebat karena hanya menjadi bagian dari pemain pelapis kala bermain untuk Les Rouge et Blanc- julukan AS Monaco musim lalu, tetapi musim ini Martial resmi menjadi pemain penting dalam asuhan Louis van Gaal bersama United.

Namun begitu, penampilan Martial sukses membungkam para pengkritik dengan menunjukkan performa apiknya serta penampilan terbaik yang begitu aduhainya. Di laga pertamanya saat bermain untuk United, dia sukses mencetak gol ke gawang Liverpool walaupun berstatus sebagai pemain pengganti di babak kedua. Kini pelatih Louis van Gaal telah menjadikannya sebagai pemain inti guna untuk mendobrak pertahanan lawan di barisan belakang.

Selanjutnya calon pemain bintang muda United merupakan pemegang dua caps Timnas Prancis itu sukses mencetak dua gol ke gawang Southampton dan satu lagi ke gawang Ipswich Town. Setidaknya sampai saat ini, Martial sukses menunjukkan penampilan apiknya layaknya sebagai pemain bintang dengan harga yang cukup mahal serta berkat keberhasilannya mencetak empat gol dari tujuh penampilannya bersama The Red Devils.

” Anthony Martial akan berhasil bila waktu memperbolehkannya. Begitu banyak hal yang akan terjadi kepadanya saat berseragam Setan Merah. Mulai untuk belajar mengerti klub, serta belajar bahasa Inggris, para fans sejati dan bersaing mendapatkan posisi utama di tim asuhan Louis van Gaal. Semua itu tidak mungkin mudah untuk didapatkannya hanya semalam. Saya selalu berharap kepada dia suatu saat nanti dia pasti tampil luar biasa di musim depan serta layak menjadi seorang pemain bintang muda,” ungkap Garrido seperti dikutip dari Goal, Jumat (9/10/2015).

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas