Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Martino Mengaku Sulit Melatih Messi

Martino Mengaku Sulit Melatih Messi

Juru taktik anyar tim nasional Argentina, Gerardo Martino mengakui merasa kesulitan untuk melatih pemain sekaliber Lionel Messi baik di kancah internasional ataupun level klub. Demikian ungkapan mantan pelatih yang pernah menangani tim Barcelona.

Menurut Martino setiap langkah yang dilakukan Messi akan selalu menjadi sorotan oleh media massa. Setiap ada gerak-gerik yang tidak berjalan semestinya, maka hal itu bakal mengundang berbagai macam komentar.

“Jika anda menangani pemain sekelas Messi, maka anda akan terasa sulit untuk menghindar dari beragam komentar atau rumor. Saat saya berada di Barcelona, kami dikatakan tidak memintanya untuk bekerja lebih maksimal agar ia bisa tampil di ajang Piala Dunia,” ujar Martino seperti yang diberitakan AS.

Martino akan memulai debutnya membawa Argentina menghadapi tim juara dunia Jerman dalam laga persahabatan pekan ini. Namun, tim Tango tidak akan membawa Messi, karena sang pemain tengah didera cedera ketika berhadapan dengan Villareal dalam laga lanjutan La Liga akhir pekan lalu.

“Usai laga kontra Jerman, tim medis akan segera mengunjungi Messi untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Martino.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas