Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Massimiliano Allegri Telah Memberi Kepastian Pogba Akan Bertahan Di Juventus

agenbolaliga.infoArsitek sang peracik strategi Juventus, yakni Massimiliano Allegri, telah memberi kepastian tentang salah satu pemainnya yaitu Paul Pobga yang tidak akan meninggalkan Juventus. Allenatore berusia 47 tahun itu juga memberi komentar mengenai masa depan gelandang tengah, yakni Andrea Pirlo.

Sebagai pemain gelandang, Pogba yang gencar diberitakan akan hengkang dari La Vecchia Signora di bursa transfer musim panas nanti. Banyak klub besar Eropa yang menginginkannya seperti Real Madrid, Barcelona, Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Manchester United yang begitu ngotot untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Penjualan pemain yang bernama lengkap Paul Labile Pogba dipastikan akan membuat uang kas Bianconeri semakin banyak lantaran harga Pogba yang ditaksir mencapai lebih dari 60 juta euro! Dengan begitu, pelatih Juve Allegri telah memberi kepastian sang bintang akan tetap bertahan dengan mengenakan seragam Le Zebre di musim depan ini.

Sebagai tambahan, Juventus FC harus berbangga diri karena memiliki seorang pemain muda berbakat yang memiliki skill apik, dia adalah Paul Pogba pemain asal Prancis yang berhasil dipinang Juve dari Manchester United. Paul Pogba sendiri adalah seorang gelandang yang memiliki postur tubuh dan skill yang cukup bagus. Kini Pogba merumput di Serie A Italia bersama Juve, dan ia pun menjadi salah satu pemain muda berbakat milik Juventus FC dan kabarnya Manchester United menyesal telah menjual Pogba ke Juventus.

“Juve tak perlu untuk menjual Pogba. Sebab hal itu tergantung dari keinginan dari sang pemain berposisi sebagai gelandang, tapi saya telah banyak berbicara kepadanya dan saya pun senang mendengar jawabanya. Dia adalah pemain muda yang harus bertahan di skuad Juventus agar bisa menjadi pemain legendaris,” ungkap Allegri di beritakan kepada Ksy Italia, Sabtu 20 Juni 2015.

“Sangat mudah berkembang di lingkungan ini dan dia masih memiliki tahun emas yang lebih ceriah lagi. Nyonya Tua adalah julukan dari Juventus yang memiliki level dengan tim lainnya di Benua Eropa. Dia adalah pemain gelandang yang memiliki motivasi yang begitu hebat untuk di musim yang akan datang dia akan menjelma menjadi pemain megabintang yang di milikili seperti Lionel Messi dan Ronaldo CR7,” sambunganya.

Selain Pogba, pemain bintang Juventus yang kini masa depannya masih dipertanyakan adalah Andrea Pirlo. Yang merupakan mantan gelandang AC Milan yang ingin melanjutkan kariernya bersama Major League Soccer (MLS).

“Kini Pirlo harus memutuskan apakah masih ingin melanjutkan penampilannya di level ini atau ingin bermain di luar negeri. Dia akan memberitahukan klub apa yang diinginkannya setelah usai empat musim yang sangat luar biasa. Kembali lagi dia yang akan menentukan buat kami pada musim lalu,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas