Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Massimiliano Allegrini Ingin Mendatangkan Julian Draxler

agenbolaliga.infoArsitek sang peracik strategi Juventus, yakni Massimiliano Allegrini tak bisa mengelak lagi bahwa timnya saat ini masih membutuhkan pemain yang hebat dan kreatif agar untuk menambah daya gedor La Vecchia Signora lebih menggigit lagi di lini depan. Sementara itu, pihak Juventus belum tentu juga akan menggaet gelandang yang selama ini sering disebut dengan Julian Draxler di bursa transfer musim panas kali ini.

Setelah hengkangnya Carlos Tevez ke Boca Junior, Andrea Pirlo gabung bersama New York City Fc, sementara itu dengan Arturo Vidal di percayai akan bergabung bersama Bayern Munchen. Meski begitu, Fidanzata d’Italia telah mendatangkan beberapa pemain yang juga bertipe menyerang seperti Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Simone Zaza. Ke tiga pemain tersebut adalah pilihan dari sang pelatih untuk menggantikan beberapa pemain yang telah pergi meninggalkan skuad tim di bursa transfer musim panas kali ini.

Di antara ke tiga anama pemain tersebut, tidak ada sosok yang pantas berdiri sebagai sang No 10, atau trequartista. Juventus saat melawan Borussia Dortmund di St Gallen, Minggu 26 Juli 2015 dini hari WIB, Dybala yang dipasang sebagai gelandang serang dalam formasi 4-3-1-2. Nyonya Tua yang dikabarkan telah meminati bintang muda Schalke 04, Draxler.

Pihak Juventus sempat mengelak jika sudah sepakat mengenai transfer tersebut dan ingin mendatangkan pemain yang bernama Draxler, sang arsitek Allegrini sudah memastikan transfer Juventus belum usai sampai tanggal 31 Agustus 2015. Dengan berarti pihak Juventus harus bisa sabar untuk mendatangkan pemain tersebut dalam dekat ini.

” Saat ini kami membutuhkan seseorang yang bisa bermain di antara garis penyerang layaknya seperti Pirlo. Untuk itu klub sedang bekerja keras dengan hal tersebut. Dan Sekarang waktunya, kami harus bisa membedakan skuad yang kami miliki saat ini setelah kami ditinggalkan pemain-pemain hebat layaknya seperti Tevez dan Pirlo,” kata Allegrini kepada Sky Sprots Italia,” Minggu 26 juli 2015.

” Pihak klub sudah bekerja dengan baik di musim panas ini, dan sekarang saatnya untuk berpikir soal memulihkan kondisi bagi para pemain agar bisa tambil lebih hebat lagi. Tapi, beberapa pemain baru akan datang, pasar bursa transfer masih panjang lagi,” tutupnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas