Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Masuk Empat Besar Jadi Target Chelsea

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga64.jpgStriker andalan Chelsea, Loic Remy, menyebutkan kalau timnya saat ini bisa segera bangkit dari keterpurukan di Premier League maupun di Liga Champions, Remy menyakini, bahwa London Biru sedang berusaha menampilkan performa memukau yang kini tengah terpuruk di peringkat bawah klasemen sementara Liga Inggris bisa perlahan berjalan naik.

Seperti diketahui, memasuki pekan kesepuluh, Chelsea masih terperangkap di peringkat 15 klasemen sementara. Tim pasukan Jose Mourinho masih tertinggal jauh dengan sembilan dari Manchester United yang kini sukses menduduki peringkat empat- yang jelas merupakan batas lolos untuk masuk ke zona Liga Champions musim 2016. Chelsea di awal musim menjalani pertandingan sangat buruk baik di Premier League ataupun di Liga Champions.

Dan yang paling menyakitkan, The Pensioners- julukan Chelsea turut dipastikan tersingkir dari kompetisi Capital One Cup setelah dikalahkan Stoke City lewat drama adu pinalti, beberapa waktu lalu. Dengan kegagalan ini pun dipastikan membuat mental para pemain Chelsea semakin jatuh. Buruknya penampilan The Blues di musim ini banyak yang menilai bahwa Jose Mourinho harus bertanggung jawab dengan kejadian ini.

Namun, asalkan manajer berkebangsaan Portugal itu tetap berada di kursi pelatih, Chelsea diyakini Remy akan secepatnya bangkit dan memenuhi ekspektasi setidaknya di akhir musim kompetisi nanti. Pasalnya, Chelsea merupakan salah satu klub dengan gelar juara bertahan di Premier League. Dan terbukti di musim lalu Chelsea sukses meraih gelar di Liga Inggris musim 2014-2015.

” Tentu sangat penting baginya (Jose Mourinho) untuk tetap bertahan dan yang pasti sampai saat ini kami belum menyerah! Kami sukses menjadi juara bersama-sama di musim lalu dan dia merupakan arsitek hebat. Yang jelas, saya tidak ingin dia meninggalkan tim ini. Saya rasa seluruh pemain kami tidak menginginkan hal tersebut terjadi (untuk memecat Mourinho). Saya yakin dia memiliki rencana untuk membangkitkan skuad tim ini,” ungkap Remy, seperti dilansir Goal, Jumat 30 Oktober 2015.

” Kami masih mempunyai peluang untuk bisa finis masuk di empat besar, jika kami bisa secepatnya untuk memperbaiki performa penampilan skuad tim. Saya begitu yakin dengan hal tersebut! Kami mencoba merangkak untuk bisa naik di papan klasemen, seluruh para pemain sudah sepakat dan tentunya kami yakin bisa melakukan hal itu bersama-sama,” tuntas penyerang asal Prancis itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas