Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Mazzarri Di Pecat, Roberto Kembali Besut Inter Milan

Inter Milan resmi mendempak Walter Mazzarri dari kursi kepelatihan dan mengantikan, Roberto Mancini sebagai pelatih baru. Pria asal Italia itu pun mendapatkan sambutan yang hangat dari berbagai pihak. Diantaranya Gianluigi Buffon, dan Antonio Conte yang menyambut comebacknya Mancio- julukan mantan juru taktik The Citizens itu ke pentas Serie A. Dan ini bukan hal yang baru lagi bagi Mancini berkarier di Negiri Pisa.

Sebelumnya, pria yang berusia 49 tahun itu pernah mentukangi La Beneamata sejak musim 2004-2008 dengan prestasi yang sangat gemilang, salah satunya ia sukses membawa Inter semakin tangguh dengan 17 kemenangan beruntun pada musim 2006-2007. Melihat keadaan Inter yang saat ini berada di posisi peringkat kesembilan klasemen dengan memperoleh nilai 16 poin. Bahkan, mereka semakin jauh dari zona empat besar Serie A dan terpaut 12 poin dari Juventus yang saat ini berada di puncak klasemen sementara.

Tidak ingin menunggu lebih lama lagi, pihak klub langsung mengambil langkah cepat, untuk menarik kembali “anaknya” yang hilang. Dan pasti dengan mengambil tongkat estafet yang telah ditinggalkan oleh manajer sebelumnya. Mazzarri. Dengan kehadiran allenatore kawakan tersebut, Conte dan Buffon pantas saja memberikan komentarnya. Kedua pria yang saat ini sedang berjuang untuk Timnas Italia di kualifikasi Euro 2016 itu sangat berharap, kembalinya Mancini untuk melatih Inter pasti bisa meningkatkan pamor Seria A di seluruh dunia.

Jadi seorang rekan, Saya sedikit kecewa dengan Mazzarri yang ikut juga menyambut kehadiran Mancini di klub penting seperti Inter Milan. Sementara dia tidak memikirkan diri sendiri yang saat ini sudah di dempak oleh pihak klub dan belum ada tempat tujuan yang akan menjadi tempat perlabuhan selanjutnya,” ujar Conte, sebagaimana disadur Football-Italia, Senin ( 17/11/2014 ).

Ini sudah pasti sangat sulit untuk mengambil keputusan, namun, hal itu sepertinya sudah dipikirkan selama beberapa pekan terakhir di Inter. Kedatangkan Mancini di Inter semoga mampu memberikan yang terbaik buat timnya dan serta membawa kembali kejayaan La Beneamata di Serie A. Mancini mampu membantu kami untuk melancarkan gerakan sepakbola Liga Italia dan berada di posisi zona empat besar,” sambut kiper Timnas Italia itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas