Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Mendes Prediksikan Atletico Cetak Dua Gol Kontra Barca

Salah satu gelandang Atletico Madrid, Tiago Mendes memprediksikan bahwa di pertandingan nanti antara skuatnya melawan Barcelona di Vicente Calderon Besok malam (28/01/15) WIB. Kedua tim tersebut akan melangsungkan pertandingan dalam leg kedua perempat final Copa del Rey, dimana Atletico masih tertinggal 0-1 secara agregat.

Mendes mengatakan bahwa dalam laga Atletico kontra Barca tersebut sedikitnya skuat mereka akan membobol dua gol ke gawang raksasa Catalan itu di kandang mereka sendiri. Pemain asal Portugal itu juga mengatakan bahwa hal tersebut akan terjadi jika skuat Atletico bermain dengan penampilan terbaik mereka.

“Semua orang menilai bahwa kami telah terpinggirkan setelah kami dikalahkan 0-1 oleh Barca di Camp Nou pekan lalu, akan tetapi kami tidak akan diam saja dengan hal tersebut. Kami akan membuktikan kepada publik bahwa kami bisa bangkit kembali dan kami akan melakukannya besok saat melawan skuat Blaugrana di Vicente Calderon,” pungkas gelandang 33 tahun tersebut.

“Dalam pertandingan kali ini kami akan bermain dan mengeluarkan seluruh kemampuan kami untuk membuat Barca kebobolan dan kami akan melakukan gol pertama kami. Namun usai kami terlebih unggul, maka skuat Los Blancos akan grogi dan lengah dan disaat itu juga kami akan bermain terus menyerang hinggah gol kedua kami dapatkan. Kunci utama kami adalah bermain menyerang menekan lawan hingga mereka kelelahan, dan kami akan melangsungkan tembakan ke gawang lawan. Akan tetapi lawan kami kali ini bukanlah lawan yang cukup mudah, dan menurut saya cara tersebut tidak terlalu berpengaruh banyak untuk Barca. Karena kualitas pemain mereka merata,” lanjutnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas