Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Menerima Kartu Merah, Rodgers Tak Menyalahkan Gerrard

Dalam pertandingan kontra Manchester United pada akhir pekan lalu, dimana dalam pertandingan tersebut Steven Gerrard mendapatkan kartu merah. Kemudian dengan hal tersebut membuat manajer Liverpool Brendan Rodgers turut melontarkan beberapa kata untuk membelah anak asuhnya tersebut.

Namun, dalam pertandingan itu dimana Gerrard baru saja dimainkan di awal babak kedua malahan menjadi pasukan yang paling cepat meninggalkan lapangan itu. Sebab, Gerrard melakukan pelanggaran yang dengan terpaksa ia harus menerima kartu merah langsung dari pemimpin lawan Martin Atkinson dimana dirinya hanya bermain belum samapai satu menit pun.

Dan pertandingan tersebut telah berakhir, pelatih berkewarganegaraan Irlandia Utara itu pun diberikan beberapa pertanyaan terkait apa yang sudah dilakukan Gerrard. Dan Rodgers pun menjawab pertanyaan-pertanyaan itu dengan santai, dan dia juga mengatakan bahwa untuk hal ini dia tidak ingin berlebihan memberikan komentar. Sebab menurutnya pelatih 42 tahun itu, sang kapten Setan Merah itu hanya ingin membantu timnya bukan atas dasar disengajakan melakukan hal tersebut.

“Gerrard hanya ingin membantu timnya, dan saya kira saya tidak perlu menyalahkannya. Sejak awal saya disini, Gerrard sudah brilian. Dan menurut saya hal seperti ini memang akan terjadi, saya kira itu wajar dan saya tak akan mengkritiknya,” jelas Rodgers.

“Hal seperti ini bukan sering kami alami, dan baru kali ini kami mengalaminya. Menurut saya, ini merupakan suatu hal yang harus kami hiraukan,” lanjutnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas