Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Menggantikan Posisi Ozil, Cazorla Sangat Senang

Gelandang Arsenal, Santi Cazorla mengaku bahwa dirinya sangat senang ketika dirinya mendapatkan kesempatan untuk dapat bermain dengan rekan-rekannya di atas lapangan hijau. Bahkan ia mengaku sangat bangga karena bisa secara langsung membantu skuat dengan seluruh kemampuannya.

Sebelumnya Cazorla sempat ditempatkan diposisi sebagai pemain sayap oleh Wenger, akan tetapi saat Mesut Ozil mengalami cedera dan atas cedera pemain tersebut memaksa Wenger harus mengubah posisi pemain asal Spanyol itu sebagai gelandang untuk menggantikan posisi Ozil.

Kemudian dengan posisi yang kini ia tempati membuat performanya semakin cermelang. Sejak Desember lalu hingga kini, Pemain 30 tahun itu pun telah berhasil menyumbangkan empat gol dan bahkan sekaligus memberikan dua assist kepada Arsenal. Atas hal tersebut membuat Cazorla mengungkapkan bahwa posisi yang kini ia tempati sebagai pemain gelandang dapat membuat perubahan lebih besar untuk skuat pada laga yang telah ia jalanin hingga kini.

“Jika saya terus dimainkan Wenger dengan posisi saat ini, saya yakin ini akan membuat dampat lebih besar dari sebelumnya. Karena jika saya dimainkan sebagai gelandang saya lebih banyak memiliki ruang dan saya memiliki lebih banyak kesempatan untuk melepaskan tembakkan atau juga memberikan assist. Dengan posisi saat ini sangat membuat saya senang dan saya berharap akan dapat di tempatkan di posisi sebagai gelandang tengah. Saya senang karena saya dapat selalu memberikan bantuan untuk rekan-rekan setim maupun untuk skuat, dan saya sangat gembira ketika saya berada di tengah lapangan,” ungkap pemain asal Spanyol itu dengan wajah gembira.

“Saya harap saya dapat dimainkan di posisi seperti sekarang ini sebagai gelandang sampai sisa musim ini. Saya selalu senang jika dapat membantu tim dan menyumbangkan lebih banyak gol untuk skuat yang kini saya bela. Saya sangat berharap hingga akhir musim nanti saya dapat menyumbangkan lebih banyak gol lagi untuk Arsenal. karena hal tersebut sangat penting bagi saya dan juga untuk skuat,” lanjutnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas