Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Menurut Jamie, Gerrard Merupakan Pahlawan Bertopeng Bagi Liverpool

Kenny Dalglish dan juga Graeme Souness merupakan pemain terbaik Liverpool sepeanjang masa. Nama-nama tersebutlah yang sering diperbincangkan oleh orang-orang sebagai pemain terbaik The Reds.

Nama tersebut di atas memang telah mempunyai jasa besar dalam membawa Liverpool menuju kesuksesan hingga sampai saat ini, akan tetapi kesuksesan tersebut bukan karena kemampuan bermain mereka berdua saja, namun karena mereka juga dikelilingi pemain-pemain kelas dunia.

Namun lain halnya dengan Steven Gerrard yang bisa disebut sebagai pemain yang hampir seorang diri membawa The Reds dari dulu hingga sampai saat ini. Kenapa bisa dikatakan begitu, karena dahulu Stevie Gerrard memang pernah bermain dengan rekan-rekannya yang kelas dunia seperti Fernando, Torres, Xabi Alonso, dan juga Luis Suarez, akan tetapi semua pemain bintang itu pun meninggalkan The Reds di tengah jalan demi bergabung ke klub lain.

Kemudian mantan pemain The Reds, Jamie Redknapp melihat jasa besar Gerrard pun harus mengakui bahwa pemain asal Whiston itu memang pantas di juluki sebagai superman atau pahlawan bagi Liverpool.

“Menurut saya, Steven Gerrard merupakan kapten atau bisa dikatakan sebagai seorang pemimpin, dan ia juga merupakan inspirasi bagi Liverpool disaat kondisi skuat sedang mengalami masalah dalam pertandingan. Namun Gerrard juga sudah sepertis Roy dari The Rovers, atau seorang superman,” ujar Redknapp.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas