Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Meriam London Berada Dalam Performa Terbaik

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga54.jpgKlub Arsenal yang kini menjalani kompetisi Premier League musim 2015-2016 dengan menampilkan performa memukau di awal musim yang sukses membuat banyak orang dari berbagai kalangan berdecak kagum. Perihal tersebut kini membuat skuad Meriam London diklaim sebagai kandidat pertama dalam meraih gelar premier League musim ini.

Dalam menanggapi dari berbagai komentar positif yang kini hadir terhadap performa penampilan The Gunners- julukan Arsenal, membuat pelatih Arsene Wenger memberikan sebuah komentarnya. Pemilik nama dengan julukan The Professor itu menilai bahwa para pemainnya tersebut memang tengah berada di dalam jalur yang tepat untuk meraih kesuksesan musim ini.

” Saat ini, kami sudah berada di puncak klasemen sementara Premier League dan saya pikir permainan sepakbola adalah hal pragmatis dan tidak ada satu orang pun yang bisa memprediksi apa yang akan terjadi di dalam pertandingan sebanyak 21 laga ke depan, makanya Anda harus melakoni pertandingan dengan sikap percaya diri dan semangat yang sama untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi dengan meraih kemenangan,” ungkap Wenger, seperti dikutip Sportsmole, Sabtu 26 Desember 2015.

” Pada awal musim 2015, jika Anda melihat kembali ke arah belakang dan Anda mencoba berusaha untuk menganalisa, maka semua itu akan berjalan konsisten dan secara keseluruhan yang kami jalani pada tahun ini lebih positif. Saat ini kami sudah dalam kondisi stabil di lini pertahanan dan meningkatkan rekor dalam melawan tim yang lebih baik dari pada kami di Premier League,” sambung pria berkebangsaan Prancis tersebut.

” Jadi untuk saat ini, kami sepertinya sudah berada di level yang bagus, dengan jalur yang tepat. Musim ini siapa yang akan keluar menjadi juara Premier League? Saya pikir tidak ada satu orang-pun yang mengetahui akan hal itu. Saya sudah terlalu lama bekerja sebagai pelatih sepakbola dan tidak ada yang tahu siapa yang akan keluar menjadi pemenang,” terangnya.

” Anda harus memiliki sikap pragmatis dan selalu berusaha, melihat performa penampilan Anda sendiri di setiap pertandingan yang akan dilakoni. Dengan hal itu akan memberikan Anda kesempatan untuk menjadi pemain bintang, tapi masih terlalu dini untuk berbicara mengenai klub mana yang akan manjadi juara di Premier League musim ini,” tuntas pelatih berusia 66 tahun tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas