Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Meriam London Kokoh Dipuncak Klasemen Premier League

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga5.jpgPelatih Arsenal, Arsene Wenger, kian kokoh di puncak klasemen sementara Premier League musim 2015-2016 setelah berhasil menang saat menghadapi Newcastle United dengan skor akhir 1-0. Kegembiraan tersebut kian bertambah karena sang kapten lapangan, Mikel Arteta akan segera bermain dalam skuad Meriam London di kompetisi selanjutnya Premier League yang akan dilakoni Wenger.

Menurut sang arsitek asal klub London Utara itu, Arsene Wenger, Arteta kini sudah kembali dalam skuad tim setelah sembuh dari cedera betis yang cukup serius dideritanya. Namun skuad The Gunners- julukan Arsenal- belum bisa menurunkan dua pemain tengah andalannya seperti, Francis Coquelin dan Santi Cazorla. Coquelin diperkirakan secepatnya akan segera kembali bermain dalam skuad tim dan sementara Cazorla masih diperhitungkan pertengahan Febuari.

” Francis Coquelin akan segara kembali bermain dalam skuad tim ini, sedangkan pemian tengah bernama lengkap Santiago Cazorla Gonzalez akan segera kembali diturunkan bermain pada pertengahan Februari, dan sang kapten Mikel Arteta Amatriain kembali bermain sekarang. Dalam lini tengah tim ini akan dipastikan lebih hebat untuk melakukan gempuran-gempuran mematikan dilini pertahanan lawan,” ungkap arsitek berpaspor Prancis, seperti mengutip dari Goal, Minggu (3/1/2016).

Januari di tahun 2016 menjadi bulan di mana para skuad pemain London Merah yang cedera bisa kembali diturunkan bermain. Danny Welbeck dan Thomas Rosicky segera diharapkan kembali ke skuad tim pada akhir Februari, penyerang anyar seperti Alexis Sanchez kemungkinan besar bisa diturunkan bermain saat melawan Sunderland di FA Cup.

Namun untuk pemain gelandang tengah bernama Jack Wilshere, para pendukung setia Arsenal harus lebih bersabar jika ingin menyaksikan performa penampilannya di atas lapangan hijau. Sebab, pemain tengah Tim Nasional Inggris itu mengalami cedera yang dideritanya dan baru diperkirakan kembali ke skuad tim pada Februari. Banyak pemain andalan Meriam London yang mengalami cedera di awal musim 2015-2016, akan tetapi Wenger sukses menampilkan yang terbaik dalam lanjutan Liga Inggris.

Meski tengah dilanda badai cedera bagi para pemainnya, London Merah tetap menunjukkan kelasnya dengan performa penampilan para pemain di musim ini. Oliver Giroud dan rekan-rekan setimnya berhasil meraih sembilan kemenangan beruntun dari 12 poin yang sukses diraih dalam asuhan Wenger.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas