Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Meriam London Tertarik Untuk Datangkan Luiz Suarez

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga50.jpgKabar ketertarikan Arsenal terhadap sosok pemain, yakni Luis Suarez yang terdengar kencang dikalangan Premier League musim panas 2013. Bahkan, arsitek sang peracik strategi Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan pernah melontarkan tawaran kepada pihak manajemen The Reds agar bersedia melepaskan salah satu striker andalannya. Penampilan Suarez bersama Liverpool kian meningkat.

Namun, sedemikian halnya hingga bursa transfer musim panas resmi berakhir, penyerang asal Uruguay itu tetap menjadi bagian terpenting di skuad tim asuhan Brendan Rodgers itu. Dengan demikian halnya, ternyata di balik semua itu terdapat sosok yang sangat pengaruh dengan mengambil keputusan yang akan dipilih Suarez.

Sosok yang dimaksud adalah seorang mantan kapten sewaktu di Liverpool, Steven Gerrard. Bahkan, Gerrard sendiri sudah mengakui bahwa Luis Suarez hampir menyepakati bursa transfer di musim 2013 dan bersedia menerima pinangan yang telah diajukan London Biru kepada The Reds dengan sejumlah uang yang cukup menggiurkan. Keseriusan Arsenal terbilang tepat menginginkan Suarez di lini depan, pemain asal Uruguay tersebut memiliki performa yang hebat.

” Saya bertemu kepada Suarez dan berbicara tentang dirinya untuk melanjutkan kariernya ke klub manakah yang benar-benar diinginkannya untuk bergabung Arsenal, Real Madrid, dan Barcelona? Semua itu merupakan topik pembicaraan saya dengan Suarez. Sebab saya mengetahui apa yang ada didalam benaknya, Suarez pun menjawab pertanyaan saya? Ia berkata, lebih menginginkan klub catalan seperti Barcelona ketimbang Arsenal yang merupakan tempat pelabuhan berikutnya,” ungkap Gerrard, seperti dilansirkan BT Sport, (26/9/2015).

” Saya dan para pendukung Liverpool, sangat tidak masuk akal jika bagi (Suarez) untuk memutuskan hengkang dan bergabung ke Arsenal. Pasalannya, itu akan membuat klub Arsenal semakin kuat dengan kahadarin Suarez di lini depan mereka. Suarez adalah pemain habat yang pernah saya kenal sewaktu saya menjadi bagian dari Liverpool,” lanjut kapten Liverpool.

” Kami semua telah kehilangan striker seperti Suarez, itu akan membuat skuad Liverpool menjadi semakin lemah khususnya di lini depan. Sehingga saya bersedia melakukan hal apapun untuk mencegah hal itu tidak akan terjadi kepada kami,” tuntas mantan kapten Timnas Inggris di Piala Dunia 2014 di Brazil itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas