Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Mertersacker Siap Diturunkan Melawan Brasil

Mertersacker Siap Diturunkan Melawan Brasil

Juru taktik tim nasional Jerman, Joachim Loew menegaskan saat ini Per Mertersacker sudah dalam kondisi fit dan sudah bisa diturunkan melawan Brasil di babak semifinal Piala Dunia, Rabu (9 Juli 2014) dini hari WIB. Seperti diketahui ketika Der Panzer berhadapan dengan Prancis di babak perempatfinal Mertersacker tidak bermain karena kondisi yang kurang fit.

Jerman berhasil mengalahkan Prancis dengan skor tipis 1-0, dimana pada laga tersebut Loew menurunkan Mats Hummels dan Jerome Boateng untuk mengisi barisan pertahanan timnya.

Menjelang laga melawan Brasil, sempat dikabarkan bahwa Mertersacker masih belum bisa diturunkan karena menderita flu, namun kabar tersebut mendapat bantahan dari Loew. Sang pelatih menegaskan Mertersacker saat ini sudah salam keadaan fit dan siap diturunkan melawan Brasil di laga semifinal.

“Mertersacker merasa tidak fit usai menjalani laga terakhir, tetapi itu bukan suatu alasan dia tidak bisa ikut bermain sejak awal,” ungkap Loew seperti yang diberitakan media Four Four Two.

“Pemain kami merasa sedikit kelelehan dan beberapa dari mereka menderita flu. Meski demikian itu bukan suatu masalah yang serius. Dan kini semua pemain sudah dalam kondisi baik dan sudah bisa kembali bermain,” ucap Loew.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas