Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Meski Tampil Melepem Klopp Tetap Membela Benteke

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-18.jpgPelatih Liverpool, Jurgen Klopp, selalu memberi pembelaan terhadap salah satu striker andalannya yang baru didatangkan pada jendela transfer musim panas lalu, Cristian Benteke. Pelatih berpaspor Jerman itu tetap mendukung pemain depannya tersebut meski ia tidak menyumbang satu gol pun dalam pertandingan melawan West Ham United, Rabu 10 Febuari dini hari WIB. Performa Benteke sejauh ini belum menunjukkan kualitasnya sebagai pemain terbaik hingga memasuki pekan ke-26.

Dalam pertandingan tersebut, penyerang berkebangsaan Belgia itu gagal dalam memanfaatkan sejumlah peluang di The Boleyn Ground. Derita mantan pelatih Borussia Dortmund itu pun semakin bertambah ketika penyerang The Irons- julukan Wets Ham United, Angelo Ogbonna melakukan sundulan yang membuat The Reds- julukan Liverpool harus tersingkir dari kompetisi FA Cup.

Memasuki musim 2016, Cristian Benteke sama sekali belum pernah mencetak satu gol bagi Liverpool. Dengan begitu, Klopp tetap berjanji akan membantu pemainnya untuk bekerja keras agar dapat mengembalikan performa penampilannya seperti sedia kala. Kegagalan itu membuat Klopp optimis di ajang Premier League yang memasuki pekan ke-26 dan berjanji akan membawa timnya di empat besar papan klasemen, sehingga di musim depan akan bersaing di zona Liga Champions 2016-2017.

” Dirinya harus lebih giat lagi bekerja bersama tim ini, tidak mudah untuk menemukan kembali performa penampilan baiknya dalam waktu dekat. Tapi, dirinya harus tetap berjuang dan saya akan selalu membantunya di setiap pertandingan. Saya rasa dia sedang dalam adaptasi di skuad tim ini, dan saya selalu memberi kesempatan baginya agar dirinya kembali menjadi pemain hebat di tim ini,” ujar Klopp, seperti dilansir Goal, Rabu (10/2/2016).

” Bersama klub Premier League (Liverpool) di awal musim ini bukan hal yang menyenangkan didalam karier saya sebagai pelatih, tapi kami berada disini untuk bekerja lebih keras lagi membantu setiap pemain. Benteke sendiri selalu ingin mencetak gol di setiap pertandingan, sedangkan kami juga membutuhkan gol darinya di setiap pertandingan yang ia lakoni. Kami terus berusaha semampu mungkin, agar di akhir musim ini kami menempati empat besar papan klasemen Premier League,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas