Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Messi Dikabarkan Tidak Lagi Menjadi Ikon Utama Di Barca

Jika saat ini melihat catatan terbaru dari halaman resmi tim Catalan tersebut, ada kemungkinan Lionel Messi akan jadi benar-benar tidak lagi dianggap sebagai lambang utama skuat Barcelona.

Namun kabar baru yang disampaikan oleh AS, wajah pemain berusia 27 tahun itu identitasnya sudah tidak lagi ditampilkan dihalaman utama FCBarcelona.com. Akan tetapi sekarang ini yang sering di tampilkan peninggi skuat Barca lebih memilih untuk menggukan gambar Neymar, pemain yang baru menjalani musim keduanya di klub dan juga Luis Suarez, seorang pemain striker anyar yang bahkan belum mempersembahkan gol untuk skuat Blaugrana.

Kemudian belakangan ini telah menjadi banyak dipembincangkan di Spanyol mengenai masa depan Messi di Barca, seperti yang diketahui hal tersebut sangat menarik untuk disimak. Pemain asal Argentina tersebut sebelumnya telah sempat berujar pada Ole bahwa ia mungkin tidak akan mengakhiri karir profesionalnya di Camp Nou.

Salah satu penyebab yang membuat media setempat dianggap lebih banyak mengekspos Neymar yang bakal menjadi pengganti Messi sebagai ikon baru di Barca, karena beberapa pekan lalu sempat muncul kabar yang mengatakan bahwa Messi tidak lagi betah berada di skuat tim tersebut.

Namun pada akhir pekan ini Barcelona sendiri tengah mempersiapkan diri untuk menjamu Sevilla di duel La Liga.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas