Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Mesut Ozil Adalah Gelandang Yang Sangat Sulit Dihentikan

agenbolaliga.infoMantan pemain Arsenal, yakni Thierry Henry memberikan pujian kepada Mesut Ozil. Meski gelandang tersebut sempat mengalami kesulitan di awal musim keduanya, pemain Tim Nasional Jerman itu telah bekerja keras guna untuk membayar kepercayaan dari sang pelatih, sekaligus untuk membungkam berbagai kritik yang belakangan ini santer menghampiri dirinya.

Pada musim 2014-2015, Ozil yang sering mendapat cedera. Pemain gelandang yang didatangkan dari Real Madrid pada musim panas 2013 itu harus duduk di bangku cadangan selama tujuh pekan akibat cedera ligament lutut ketika saat membela Der Panzer pada Oktober tahun lalu. Sang peracik strategi, yakni Arsène Wenger harus mencari pemain pengganti untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Ozil karena mengalami cedera yang cukup serius.

“Mesut Ozil merupakan pemain yang sangat hebat, semua orang tahu akan kualitas yang dimilikinya. Kami juga tahu apa yang telah dia lakukan ketika saat bertanding. Dia adalah seorang juara dunia, untuk itu anda harus menghormatinya di dalam tehnik permainannya yang begitu hebat,” puji Thierry Henry, seperti yang dilansir kepada Sportsmole, selasa 23 Juni 2015.

“Ketika gelandang tersebut berada didalam bentuk permainan terbaiknya seperti di final Fa Cup, dia merupakan pemain yang sangat sulit untuk dihentikan. Dia adalah pemain yang sangat luar biasa,” sambung pria yang semasa waktu menjadi pemain yang mendapatkan julukan King Henry itu.

Dengan top skor Meriam London sepanjang masa begitu sangat yakin, bahwa Ozil akan menjadi salah satu pemain kunci di lini tengah Arsenal, seperti pada saat ini yang dipegang oleh Santi Cazorla. Mesut Ozil yang lahir di Gelsenkirchen pada tanggal 15 Oktober 1988 merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Jerman yang memiliki darah keturunan Turki.

“Ketika Anda mempunyai pemain seperti Giroud berada di dalam area penalti, Alexis Dan Walcott yang terus akan berlari, Ozil bisa memberikan umpan dan mengontrol pertandingan dengan cara yang seperti yang telah dilakukan oleh Santi Cazorla,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas