Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Mesut Ozil Bukan Hanya Ada Di Meriam London

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga31.jpgMantan gelandang anyar Tim Nasional Inggris, Paul Merson, menilai salah satu pemain sekaliber milik Arsenal, Mesut Ozil tidak hanya berada di Meriam London. Merson menyebutkan bahwa gelandang serang andalan West Ham United yakni Dimitri Payet juga memiliki performa penampilan berkualitas yang serupa. Jika dilihat dari kedua pemain tersebut memiliki hal yang sama satu sama lain yang berperan penting bersama klubnya.

Merson mengaku sering melihat pertandingan Premier League setiap pekannya. Pria berusia 47 tahun tersebut pun kagum dengan melihat permainan yang ditunjukkan Payet sejauh musim ini bersama West Ham United. Merson menilai, pemain berpaspor Prancis itu memiliki performa yang cukup cemerlang dengan melakukan passing luar biasa, sama halnya dengan Mesut Ozil.

Merson tak pernah merasa heran apabila Payet akan menjadi pemain terbaik yang diinginkan banyak klub-klub besar Eropa lainnya di bursa transfer musim dingin Januari 2016. Bukan tak mungkin dirinya menjadi target utama klub Premier League musim ini, apalagi kalau bukan performa penampilan cemerlang yang dilakukan untuk The Irons- julukan West Ham United. Arsitek Slaven Bilic selalu mempercayai Payet di lini depan untuk membongkar lini pertahan lawan.

” Dimitri Payet merupakan pemain hebat yang pernah saya lihat selain Mesut Ozil. Menurut saya, dia tampil memukau seperti Ozil yang selalu memberikan umpan-umpan cantik kepada rekan setimnya. Tentu, saya akan terkejut apabila dia masih bertahan bersama West Ham United di musim depan. Dirinya berperan penting didalam asuhan Bilic,” ungkap Merson, seperti diberitakan Football-Inggris, Sabtu 16 Januari 2016.

” Semua orang pasti akan tertarik jika melihat penampilan cemerlang yang selalu di tunjukkan dia. Dirinya akan menjadi salah satu pembelian terbaik di bursa transfer musim dingin (2016-2017). Dia adalah pemain hebat yang memiliki kualitas seperti Mesut Ozil yang berperan penting didalam arahan Arsene Wenger,” lanjutnya.

Payet baru saja didatangkan West Ham United dari Marseille pada bursa transfer musim panas 2015-2016. Sampai sejauh ini, dirinya telah bermain sebanyak 17 kali pertandingan dengan mencetak enam gol di seluruh kompetisi yang telah dilakoninya. Dengan berarti dirinya sukses menampilan yang terbaik untuk West Ham di musim perdananya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas