Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Mesut Ozil Jadi Pemain Terbaik Di Benua Eropa

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-17.jpgPemain anyar yang kini bermain untuk klub New York City FC, Andrea Pirlo memberi pujian terhadap penampilan Mesut Ozil saat berseragam Arsenal pada pertandingan melawan Bournemouth, Minggu 7 Febuari 2016. Ketika itu pemain berkebangsaan Jerman tersebut sukses mencetak gol pembuka untuk London Merah. Performa penampilan apik yang ditunjukkan Ozil merupakan bukti hasil kerja kerasnya bersama Arsenal.

Selain berprestasi dalam urusan mencetak gol ke gawang lawan. Ozil juga lihai dalam membuat sejumlah peluang gol bagi rekan-rekan setimnya. Sampai saat ini dirinya telah menciptakan sebanyak 16 assist selama membela Meriam London musim ini, dan hal itu telah membuat mantan pemain Juventus tersebut kagum dengan Ozil dan langsung menyebutkan pemain berdarah Turki itu sebagai yang terbaik di Eropa.

” Performa penampilan Ozil begitu penting di kubu Arsenal dan sebagai pemain kreatif di Eropa musim ini. Dirinya sukses menciptakan banyak peluang yang sulit untuk dipercaya bagi pemain depan London Merah. Dia memiliki penglihatan tajam yang tidak dimiliki oleh pemain lainnya. Tampil apik disetiap pertandingan membuat para fans kagum berkat kualitas yang dimiliki mantan pemain Real Madrid itu,” terang mantan pemain Bianconeri tersebut seperti diberitakan BBC Sport, Selasa 9 Febuari 2016.

Saat ini The Gunners- julukan Arsenal berada di peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan raihan 54 poin. Pasukan Arsene Wenger hanya kalah perolehan gol dari Tottenham Hotspur yang berada diperingkat dua klasemen sementara dan selisih lima poin dari Leicester City yang kukuh berada di puncak klasemen. Tekat yang dimiliki Ozil untuk membawa Arsenal meraih trofi Premier League di musim 2015-2016 bisa saja terjadi lantaran kompetisi ini belum berakhir.

Pada pekan ke-26 dalam lanjutan Premier League, Arsenal akan menjamu Leicester City di Emirates Stadium. Jika tim asuhan Arsene Wenger mampu memenangkan pertandingan tersebut, maka Meriam London berpeluang besar untuk mendekati Leicester yang kini kukuh berada di puncak klasemen. Laga tersebut diyakini Pirlo akan berjalan sengit mengingat Leicester City kini tampil cemerlang di awal musim 2015-2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas