Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Mesut Ozil Menyarankan Kepada Ramos Terima Tawaran Manchester United

agenbolaliga.infoSampai saat ini belum ada kepastian tentang kabarnya hal mengenai upaya perebutan Sergio Ramos dari Real Madrid yang telah dilakukan oleh Manchester United kabar tersebut pun menarik perhatian dari Mesut Ozil. Gelandang serang Arsenal tersebut pun memberikan saran kepada Ramos untuk segera menerima pinangan dari Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

” Sebagai bek tengah terbaik bersama tim maupun bersama Spanyol? Tidak perlu diragukan lagi ia adalah Sergio Ramos yang merupakan jawabannya. Ramos merupakan bek tengah terbaik di dunia, dan tidak ada satu orang pun yang bisa untuk mengimbangi kemampuannya di barisan belakang Real Madrid pada saat ini. Sebagai bek tengah ia juga turut membantu di lini serang guna untuk memberi ancaman terhadap lawan-lawannya,” kata Ozil, seperti media yang dilaporkan dari Arsenal, Rabu 8 Juli 2015.

” Dengan begitu adanya hal yang dialami Ramos saat ini. Saya adalah teman Ramos sewaktu saya bermain di El Real, saya menyarankannya untuk mau menerima tawaran yang telah di ajukan oleh Manchester Merah dikarenakan adanya perbedaan antara Liga Inggris dan Liga Spanyol. Oleh sebab itu, Premier League yang merupakan kompetisi terbaik Dunia saat ini, untuk itu tak ada salahnya jika Ramos mau mencobanya,” jelas mantan gelandang serang Real Madrid tersebut.

Sebagaimana telah diketahui, pada saat ini masa depan pemain yang berperan sebagai bek tengah yang bernama lengkap Sergio Ramos García bersama Los Blancos memang sedang ramai dispekkulasikan keberadaannya. Terlebihnya lagi, bek tengah yang berusia 29 tahun itu sampai saat ini masih belum mau untuk menyetujui tawaran perpanjangan kontrak yang telah diajukan oleh pihak manajemen klub Los Vikingos.

Melihat kondisi tersebut lantas coba untuk dimanfaatkan manajeman The Red Devils untuk mendatangkan Sergio Ramos ke Old Trafford pada musim panas kali ini. Bahkan, pelatih Manchester United, yakni Louis Van Gaal itu rela memberikan gaji setinggi langit kepada Sergio Ramos.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas