Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Miranda: Pergi dari Atletico? Saya Tak Pernah Berpikir Untuk Hal Itu

Defender Atletico Madrid, Joao Miranda memberikan pernyataan terkait rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan segera meninggalkan skuat dalam musim panas ini. Namun bek asal Brasil itu membantah rumor tersebut dan mengatakan bahwa dia tidak pernah memiliki niat untuk pergi dari Atletico.

Namun sebelumnya juga sempat ada kabar yang mengatakan bahwa bek 30 tahun tersebut tengah menjadi target utama Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang.

Akan tetapi Miranda sendiri mengaku bahwa dirinya tidak pernah mengatakan bahwa ia akan pergi dari Atletico. Bahkan ia mengaku ingin terus membela timnya hingga masa kontraknya berakhir di Vicente Calderon.

“Saya sudah merasa nyaman di Atletico. Saya masih memiliki kontrak di tahun ini dan kontrak saya masih ada satu tahun lagi. Untuk saat ini saya hanya ingin fokus untuk membela Atletico dan menikmati waktu saya bersama skuat. Saya akan berusaha keras dan memberikan dukungan agar tim saya terus berjuang, selalu, untuk meraih banyak laga,” ungkap Miranda.

“Saya masih memiliki kontrak satu tahun lagi dan saya akan fokus untuk hal itu selama sisa kontrak saya,” lanjutnya.

Miranda Bergabung dengan klub Spanyol secara free transfer dari Sao Paulo di tahun 2011.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas