Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

MNS Tridente Masih Menjadi Terbaik Dalam Sejarah Sepakbola

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-37.jpgGelandang andalan Barcelona, Ivan Rakitic, mengaku cukup terkesan dengan kombinasi Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar da Silva Junior atau kerap di sapa dengan trio MSN. Bahkan pemain anyar berkebangsaan Kroasia tersebut mengatakan kombinasi trio MSN sebagai salah satu tridente terbaik dalam sejarah sepakbola yang pernah ada. Baik Messi, Suarez, dan Neymar kini menjadi momok yang paling menakutkan di lini depan lawan, dan ketiga pemain tersebut merupakan pemain penting di klub El Barca.

Sejatinya, ketiga pemain tersebut memiliki karakter yang berbeda, sifat harmonisasi mereka bener-bener luar biasa di atas lapangan hijau ketika melakoni pertandingan. Meskipun telah terkesan secara berlebihan, Rakitic sangat percaya bahwa trio MSN sudah seperti sahabat dekat baik di dalam lapangan ataupun di luar lapangan.

” Meskipun mereka telah memiliki karakter yang berbeda-beda, namun di atas lapangan harmonisasi mereka bener-benar terjalin. Mungkin semua ini terasa berlebihan, tapi Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar da Silva Junior adalah sahabat paling dekat di dunia dan bisa saja merupakan tridente terbaik dalam sejarah sepakbola. Tentu hal itu membuat para fans semakin senang melihat kombinasi yang di tunjukkan ketiga pemain tersebut,” ungkap Enrique, seperti dilansir dari Sportsmole, Sabtu 20 Febuari 2016.

Sepertinya pertanyaan yang diberikan Rakitic cukup berasalan jika berpacu dengan sejumlah prestasi di lapangan. Baru saja terbentuk musim lalu, MSN langsung menjadi kenyataan sebagai senjata mematikan bagi L’equip blaugrana- julukan Barcelona. Kombinasi ketiga pemain itu langsung membuat klub asal Katalunya berjaya musim lalu. Kualitas yang dimiliki ketiga pemain tersebut sukses memberikan hasil positif di setiap laganya seperti La Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Pada debutnya, trio MSN langsung memberikan treble winner untuk publik Camp Nou. Sepertinya kesempatan yang mereka miliki untuk mempertahankan treble cukup terbuka lebar mengingat Barcelona saat ini masih menempati puncak klasemen La Liga dengan torehan 60 poin.

Selain itu, di ajang kompetisi Copa del Rey, tim asuhan Luis Enrique baru saja memastikan diri untuk berlaga di partai final setelah menuntaskan perlawanan dari Valencia dengan agregat 8-1. Blaugrana juga akan bertemu Arsenal di babak selanjutnya tepatnya di 16 besar Liga Champions.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas