Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Modric Merupakan Tulang Punggung Los Blancos

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-14.jpgPemain bertahan sekaligus kapten di Real Madrid, Sergio Ramos, mengatakan salah satu sosok tulang punggung atau andalan di skuad timnya. Ramos menyebut Luka Modric adalah salah satu pemain yang dimaksud setelah melihat performa penampilan apiknya di pertandingan melawan Granada, Senin 8 Febuari 2016, dini hari WIB. Madrid yang baru saja di arsiteki Zinedine Zidane sukses meraih hasil maksimal dalam empat laga terakhir di La Liga.

Sebagai catatan, pada pertandingan tersebut gelandang anyar Tim Nasional Kroasia itu tak hanya menjadi salah satu dirigen permainan Los Blancos. Mantan pemain anyar Tottenham Hotspur itu mampu mencetak gol kemenangan Madrid saat pertandingan menyisakan lima menit. Gol yang diciptakan Modric sekaligus membawa El Real menang atas Granada, serta mengejar ketertinggalan dari Atletico Madrid dan Barcelona yang menempati peringkat satu dan dua klasemen sementara.

Setelah memanfaatkan umpan dari Mateo Kovacic, Luka Modric langsung melepaskan tembakan keras dari luar kotak pinalti yang tak mampu ditahan penjaga gawang Granada. Berkat gol Modric membuat Los Merengues- julukan Real Madrid menang 2-1 atas Granada. Raihan tiga poin saat menghadapi El Grana- julukan Granada turut memperkecil ketertinggalan dari peringkat dua papan klasemen dengan raihan 51 poin yang ditempati Atletico.

Sebelumnya Los Blancos unggul terlebih dahulu lewat Karim Benzema pada menit ke-30. Namun, gol tersebut tak bertahan lama dan berhasil disamakan tuan rumah lewat gol cantik yang disarangkan Youssef Al-Arabi setelah 30 menit berselang. Granada yang tampil dihadapan pendukungnya sendiri sukses memberikan perlawanan sengit.

” Berkat gol Modric telah membuat saya jauh lebih memahami arti permainan sepakbola. Modric adalah pemain yang selalu menjadi dari tulang punggung kami di skuad tim dan sangat penting bagi kami. Performa penampilannya sangat apik di awal musim ini,” terang Ramos seperti mengutip dari Sportsmole, Senin 8 Febuari 2016.

Namun, kemenangan yang kami raih belum mampu mengubah papan klasemen sementara. Real Madrid yang masih bertahan di peringkat ketiga dengan raihan 50 poin, dan terpaut empat angka dari Blaugrana yang kukuh di puncak klasemen semantara La Liga Spanyol musim 2015-2016. Dengan berarti, persaingan La Liga semakin memanas yang memasuki pekan ke-26.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas