Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Moisander Akui Barca Sangat Sulit Untuk Mereka Hadapi

Pemain asal Finlandia, Niklas Moisander menerima kekalahan yang dialami timnya dengan lapang dada saat melawan Barcelona dalam lanjutan gameweek keempat Liga Champions tadi malam WIB (05/11/14). Saat bertanding di kandang sendiri Arena Amsterdam, Der Amsterdammer dengan sangat menyesal pada akhir skor yang di dapatkan timnya 0-2.

Walaupun Moisander akui bahwa pasukannya sudah performa dengan baik dari sebelumnya ketimbang saat ditekuk 3-1 oleh Barca di Camp Nou, dan ia juga mengaku bahwa Ajax gagal mengakali jurang kualitas yang terbentang antara kedua pasukan. Atas pertandingan tersebut Ajax gagal performa konsisten menekan di dua babak dan membuat timnya harus rela menerima dipermalukan oleh Barca di hadapan publik mereka sendiri.

“Kami sudah memberikan yang terbaik dan performa kami kali ini sudah lebih baik dari performa kami yang kemarin saat bertanding di Camp Nou. Saat babak pertama kami bermain dengan sangat baik, anda bisa lihat sendiri bagaimana mereka menghadapi kami dengan sangat sulit dari yang sebelumnya,” tutur pemain 29 tahun itu.

“Namun demikian dari itu, pada akhirnya kami pun harus mengakui bahwa Barca meruppakan lawan yang sangat tangguh bagi pasukan Ajax. Kami masih belum cukup bagus, sedangkan level kompetisi di Liga Champions sangat lah tinggi. Banyak perbedaan pengalaman yang cukup jauh antara kedua tim, mereka juga diperkuat dengan begitu banyak pemain-pemain yang sangat tangguh dari kelas dunia,” ungkapnya.

Dalam pertandingan tersebut, Barca sukses raih kemenangan dengan skor 0-2 yang di persembahkan oleh striker asal Argentina, Lionel Messi.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas