Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Montella Mendapatkan Surat Pemecatan Dari Kubu Fiorentina

agenbolaliga.infoPergabungan Fiorentina terhadap pelatih Vincenzo Montella harus berujung di akhir musim ini. Namun Organisasi Viola Gigliati sudah menyarankan surat pemecatan terhadap Montella yang dinilai kurang tajam dalam memimpin Fiorentina sepanjang tahun ini. Keputusan yang sudah disampaikan Fiorentina kepada Montella atas penghentian kariernya di Artemio Franchi telah berlangsung pada tanggal 8-Juni-2015 dini hari. Dalam pemberitahuannya, La Viola menegaskan kembali alasan memecat Montella dari klub tersebut dikarenakan kurang bagus dalam membawa tim asuhannya sendiri meraih satu gelar serta sulit menduduki posisi teratas klasemen sementara. Dengan hasil yang kurang memuaskan itu, Fiorentina pun bertekad untuk menggantikan pelatih baru di musim panas nanti.

Seperti yang dikutip oleh media Skysports, bahwa kinerja pelatih asal kelahiran Italia itu sebenarnya tidak buruk di tim La Viola. Namun kegagalan mencakup satu gelar di kompetisi Serie A musim ini menjadi pembicaraan besar bagi suporter tersendiri. Akhir dari kedudukan tersebut berhasil dibawa Montella ke posisi keempat usai melakoni berbagai ajang manapun di Liga Italia Serie A musim lalu. Petinggi tim telah memberikan penawaran resmi kepada Montella yang kontraknya masih tertinggal satu musim lagi. Akan tetapi, keputusan itu begitu lambat dijawab oleh Montella dan akhirnya klub menyarankan surat pemecetan terhadap dirinya.

Melihat kondisi seperti itu, Montella tidak merasa kecewa atas pemutusan yang sudah disampaikan petinggi klub La Viola. Dia malah menegaskan untuk berpihak kepada klub yang ada di Liga Inggris. Isu tersebut justru menjadi satu alasan utama bagi Montella selama memimpin Fiorentina. ” Pihak AFC Fiorentina sudah memberitahukan sikap Vincenzo Montella yang berhasrat besar untuk tidak memperpanjang kontrak selama dua tahun sejak kepemimpiannya disini. Meski demikian, Fiorentina tidak mengalami kesulitan untuk menemukan sang pelatih baru di jendela bursa transfer musim depan nanti “, Jelas salah seorang mantan Viola di Football Italia.

Selama dua tahun melatih Fiorentina, Montella juga membawa timnya menduduki peringkat keempat secara beruntun. Melihat hal tersebut, wajar jika banyak pihak mengomentari penampilannya sejauh ini dan jarang sekali mengangkat satu trofi berharga di Artemio Franchi. Disamping itu, tepatnya di musim lalu, dimana Montella mampu mengantar tim La Viola melewati babak final Coppa Italia meskipun harus tunduk di hadapan Napoli dengan skor satu-tiga. ” Kami belum pernah merasakan kebahagian besar dalam mengangkat titel di bawah arahan Montella. Namun ini perlu diperhatikan kembali oleh petinggi klub yang sangat mengerti situasi dan kondisi permainan kami sejauh ini “, Demikianlah kutipan itu dilansir oleh wartawan setempat.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas