Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Morata Senang Bersama Juventus

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga15.jpgPenyerang terbaik andalan Juventus, Alvaro Morata, mengomentari tentang adanya isu yang tengah berkembang luas terkait dengan kemungkinan akan kembali bermain bersama Real Madrid. Penyerang Timnas Spanyol itu menyebutkan betah untuk bersama Juventus dan mengatakan Real Madrid tidak bisa membeli kebahagiaan sebagai penyerang terbaik musim ini.

Kebahagiaan adalah sesuatu yang tak pernah dirasakan Morata ketika saat bermain bersama tim senior Madrid musim 2013-2014. Ketika itu penyerang andalan internasional Spanyol itu masih berusia 22 tahun lebih sering terlihat dimainkan sebagai pemain pengganti dari pemain depan utama tim, Karim Benzema. Saat berkostum Madrid, Morata sering duduk dibangku cadangkan dan tidak terpilih sebagai pemain inti saat pelatih Madrid masih diasuh Carlo Ancelotti.

Jarang mendapat kesempatan bermain bersama Los Blancos membuat Morata hengkang ke La Vecchia Signora- julukan Juventus pada musim 2014 dengan dana sebesar 20 juta euro atau sekira Rp315 miliar. Tidak seperti bermain di Madrid, mantan penyerang andalan Madrid Castilla itu tampil begitu memukau serta performa apiknya dengan mencetak sebanyak 15 gol dari 45 penampilan bersama Nyonya Tua di awal musim.

Pemain bernama lengkap Alvaro Borja Morata Martin turut sukses dalam mempersembahkan dua trofi Liga (Seri A) Italia dan Coppa Italia. Penampilan terbaik beserta performa impresif itu membuat Los Vikingos- julukan Real Madrid terus berusaha untuk kembali menariknya. Padahal, gaya bermainnya mirip dengan mantan legenda Real Madrid, yakni Fernando Morientes.

Ketika Bianconeri datangkan Morata di Stadium Juventus, Los Merengues menyertakan klausul buy-back atau bisa membeli mantan pemain andalannya pada musim panas 2016 atau 2017 dengan dana sebesar 30 juta euro. Akan tetapi, pemain serta pemegang lima caps Timnas Spanyol tersebut seakan tidak mau meninggalkan Nyonya Tua untuk bergabung kembali bersama Real Madrid.

” Memang benar mengenai klausul yang pernah dikatakan kepada saya bisa kembali bergabung bersama Madrid. Namun, kebahagiaan saya tidak bisa dibayar dengan klausul, saya ingin terus bermain bersama Juventus hingga akhir karier saya. Saat saya bermain bersama Juventus, saya merasa nyaman dalam asuhan Massimiliano Allegri dan sering mendapat kesempatan bermain,” tutup Morata seperti dilansir Goal, Kamis (8/10/2015).

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas