Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Moratti Beber Ibra Klaim Inter Tak Akan Raih Juara Jika Tanpa Dirnya

Presiden Internazionale, Massimo Moratti mengatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic sempat mengklaim Inter Milan tidak akan bisa sukses meraih kemenangan apapun jika tidak adanya kehadirannya.

Pada tahun 2006 Ibrahimovic sempat bergabung dengan Inter setelah dirinya keluar dari Juventus. Namun sebelum bergabung dengan skuat Barcelona pada tahun 2009 lalu ia juga sempat memperkuat La Beneamata selama tiga musim. seperti diketahui, saat dirinya masih membela skuat Inter, pemain asal Swedia itu bahkan pernah sukses mempersembahkan Scudetto selama tiga musim berturut-turut dan plus dua trofi Super Coppa Italiana.

Namun Moratti langsung bercerita tentang apa yang ia ketahui sesaat sebelum meniggalkan Inter, bahkan Ibra sempat melontarkan sebuah pesan yang menunjukkan sikap kesombongannya.

“setelah ia menjalani sesi latihan terakhirnya dengan tim dan ia akan segera mempersiapkan diri untuk segera naik ke pesawat untuk terbang ke Barcelona. Sebelum sesi latihan tersebut berakhir, ia bahkan memberikan sebuah komentar dengan ucapannya yang sombong, ‘saya senang bisa bermain dengan kalian, akan tetapi jika tanpa adanya kehadiran saya kalian tidak akan bisa memenangkan laga apa pun. ‘Namun kenyataannya tidak begitu, semua tidak sesuai apa yang telah dikatakan Ibra,” ungkap Moratti.

Namun apa yang dikatakan Ibra bahkan tidak terbukti. Sebab, di musim berikutnya setelah dirinya tak lagi membela Inter dan Inter langsung sukses memenangkan treble dengan meraih Scudetto, Coppa Italia dan Liga Champions. Kemudian Moratti mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak terlalu memikirkan apa yang telah diucapkan pemain yang kini berusia 33 tahun tersebut dan ia mengaku lebih memilih untuk memuji bomber jangkung tersebut.

“Ia merupakan pemain yang luar biasa berbakat, dan di atas semuanya, ia dapat memberikan tim Anda banyak gelar. Dengannya, kami memenangkan tiga Scudetto berturut-turut. Saya menyaksikan video laga lawan Parma pada bulan Mei 2008 dan Ibra tampil sangat fantastis,” puji Moratti.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas