Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Morgan Schneiderlin Siap Berikan Yang Terbaik Untuk United

 

agenbolaliga.infoPemain tengah yang baru didatangkan ke Manchester United, Morgan Schneiderlin yang telah siap dengan segala tekanan yang akan dihadapinya bersama klubnya saat ini bersama Manchester Merah. Gelandang tengah tersebut mangaku tidak sabar lagi untuk memberikan kontribusinya untuk klubnya yang bermakas di Old Trafford itu. Schneiderlin telah berjanji akan menjadi pemain inti di skuad Setan Merah dalam asuhan Louis van Gaal di musim 2015-2016.

Gelandang tengah muda yang berusia 25 tahun itu telah resmi bergabung bersama dengan The Red Devils pada bursa transfer musim panas 2015. Pemain tersebut sudah memulai debutnya dalam laga perdana Premier League saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada pekan akhir lalu. Penampilannya bersama Manchester United sangat menjanjikan khususnya dibagian tengah tim dalam pertandingan tersebut.

Ketika bergabung dengan salah satu raksasa Liga Inggris menjadi impiannya sebagai pemain sepakbola, pemain berkebangsaan Prancis itu mendapat waktu bermain lebih panjang lagi dalam asuhan Loui van Gaal. Bergabung saat berusia 25 tahun telah diakui Schneiderlin menjadi waktu yang sangat pas.

” Sepanjang hidup saya telah menantikan memon itu secepatnya agar bisa terjadi. Saya sangat senang bisa bergabung bersama Setan Merah saat ini, sebelumnya saya masih memiliki usia yang sangat muda, tetapi secara fisik saya tidak siap untuk menghadapi beban yang terlalu berat ketika saya bersama United saat ini. Akan tetapi, berbeda pula dengan saat ini karena sekarang ini usia saya sudah menginjak 25 tahun dan dengan pengalaman yang saya miliki, tentu ini merupakan langkah yang baik bagi saya,” ucap Schneiderlin seperti yang telah diberitakan Soccerway, Rabu 12 Agustus 2015.

” Tentu saat ini sangat berbeda buat saya karena saya bermain dengan banyak fans, tapi setelah itu Anda harus fokus pada pertandingan agar bisa memenangkan di setiap laga. Tentu ini yang saya harapkan bersama United, dengan adanya hal itu tidak membuat saya takut untuk menunjukkan penampilan terbaik saya, saya akan tetap fokus pada performa saya. Saya tau saya bermain dengan pemain hebat dalam klub hebat dan dengan struktur yang baik. Saya tidak sabar lagi untuk menunjukkan penampilan saya bersama United,” imbuhnya.

 

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas