Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Mourinho Bukan Pelatih Selanjutnya The Red Devils

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga51.jpgArsitek sang peracik strategi Queens Park Rangers (QPR), Neil Warnock, memberikan sedikit prediksi tentang juru formasi selanjutnya dan kubu Manchester United jika Louis van Gaal dipecat. Pria berusia 67 tahun tersebut menyakini Ryan Giggs yang kini berstatus sebagai asisten pelatih LvG julukan Louis van Gaal akan mendapat posisi tertinggi dalam bagian teknis tersebut.

Sebelumnya telah beredar kabar mantan arsitek Chelsea, Jose Mourinho, akan melatih Wayne Rooney dan rekan-rekan setimnya dalam waktu dekat ini. Saat ini posisi Van Gaal yang sebagai manajer Setan Merah berada di ujung tanduk setelah dianggap gagal untuk membawa Rooney dan kawan-kawan meraih kemenangan di enam pertandingan terakhir pekan ke-17 Premier League.

Mengenai posisi Mourinho yang saat ini masih belum dapat pekerjaan selepas dipecat pihak pemilik klub Chelsea, Roman Abramovich dan kegagalan Louis van Gaal berprestasi musim ini menjadi alasan kuat Manchester Merah untuk mengangkat pria berkebangsaan Portugal tersebut sebagai pelatih United di musim mendatang. Mourinho dan Van Gaal yang sama-sama di musim ini mengalami masa sulit di Premier League.

Namun, Warnock memberi saran kepada The Red Devils- julukan Manchester United agar menunjuk Ryan Giggs sebagai arsitek pengganti LvG. Sebab, pria berpaspor Wales tersebut lebih mengetahui seluk-beluk Setan Merah yang sudah dibela sejak tahun 1992 lamanya. Giggs sejatinya pemain sayap andalan United ketika dirinya masih bermain di atas lapangan, tapi dia telah memutuskan untuk pensiun.

” Saya tidak mengerti United memiliki alasan untuk mempekerjakan Jose Mourinho. Saya merasa jika United menunjuk Mourinho, keputusan tersebut sungguh menggangu banyak orang. Saya pikir United harus memberi kesempatan kepada Giggs yang setia bersama klub dari tahun 1992 lamanya dan sampai saat ini,” ungkap Warnock, mengutip dari Football-Inggris, Kamis 24 Desember 2015.

” Jika manajemen United memecat Louis van Gaal dalam waktu dekat ini, saya yakin United akan menunjuk Giggs sebagai arsitek sementara hingga berakhirnya musim ini, dan nama mantan pelatih Chelsea itu pun akan segera menghilang dari rumor,” tuntas pria yang membawa promosi ke Liga Inggris pada musim 2011-2012 tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas