Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Mourinho Dan Luis Miliki Hubungan Baik

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga8.jpgSetelah semusim David Luiz meninggalkan Chelsea, mantan klub yang pernah dibelanya selama tiga musim terakhir (2011-2014). Pemain belakang yang kini berganti kostum dan berseragam Paris Saint-Germain itu mengucapkan tentang alasannya hengkang meninggalkan Stamford Brige. Fullback Timnas Brazil itu mengakhiri kariernya bersama Chelsea dan lebih memilih Paris Saint-Germain (PSG) tempat pelabuhan berikutnya.

Pemain bernama lengkap David Luis Moreira Marinho tersebut mengatakan bahwa alasannya meninggalkan Chelsea bukan kerena datangnya Jose Mourinho yang sebagai pelatih saat ini. Pemain belakang andalan Brazil itu juga menepis rumor yang menyebutkan dirinya telah terlibat dalam konflik dengan mantan manajer Real Madrid tersebut. Padahal, penampilannya bersama The Blues David Luiz mampu mengimbangi John Terry untuk menjaga daerah pertahanan timnya.

Sebagai cacatan, David Luiz telah terima pinangan Les Rouge-et-Bleu usai menandatangani kontrak sebesar 50 juta poundsterling atau sekira Rp 1 triliun. Setelah semusim berada di skuad Les Parisiens- julukan Paris Saint-Germain, kapten internasional Brazil itu sudah melakoni 29 pertandingan dengan menciptakan sepasang gol. Luiz merupakan pemain belakang yang sering terlihat maju kedepan serta membangun serangan dan hebat dalam perebutan bola.

” Ini merupakan priode di mana saya telah banyak belajar. Akan tetapi, saya tidak akan mengucapkan bahwa (meninggalkan The Blues) itu adalah keputusan tersulit bagi saya. Pada saat didalam hidup Anda telah mendapatkan banyak pengalaman dan dengan situasi yang baru, ketika itula Anda akan tumbuh. Saya menyadari dan mengetahui dengan keputusan itu sebelum Piala Dunia 2014,” kata David Luiz, seperti dikutip Bleacher Report, Jumat 4 September 2015.

” Pada saat itu, ketika saya meninggalkan Chelsea, saya sedang bersama Tim Nasional Brazil dan tidak mengatakan dengannya (Jose Mourinho). Waktu saya di Brazil saat liburan pertama serta mempersiapkan Piala Dunia,” lanjut Luiz yang diturunkan sebanyak 143 pertandingan untuk London Biru.

” Semua hal telah disampaikan langsung kepada saya dan saya terima. Pelatih asal Portugal itu mengirimkan pesan singkat dan mengatakan sebuah keberuntungan menghampiri saya. Setelah itu saya langsung pergi ke Kota Paris tanpa turun ke London terlebih dahulu,” tutup mantan fullback Chelsea tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas