Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Mourinho – Diego Costa Hanya Dapat Berdiam Diri

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menyampaikan bahwa Diego Costa saat ini masih belum fit sepenuhnya dari cedera hamstring yang dirinya alami. Hal itu membuat Costa pun terlihat tidak begitu aktif mengikuti sesi latihan yang dijalani The Blues beberapa hari belakangan.

“Wajar saja saat ini Diego tidak dapat bermain dengan baik dan memberikan yang terbaik pada timnya. Pada saat tahap latihan saja dirinya lebih banyak menonton dari pada berlatih, dan tidak melakukan sesuatu. Dirinya hanya bisa berdiam diri dan banyak beristirahat agar proses persembuhan pada cedera ototnya.” tutur Mourinho kepada BBC.

Walaupun dengan keadaannya yang sekarang tidak cukup baik, tetapi Costa tetap saja tampil ganas saat di depan mulut gawang musuh. Nyatanya pada saat performa di Liga Inggris melawan Aston Villa, Costa tetap saja mampu mencetak dan menyumbang satu gol dengan sukses meraih keunggulan 3-0 Chelsea.

“Saya sama sekali tidak menghiraukan masalah gol yang disumbangkan Costa dalam laga melawan Aston Villa. Menurut saya, sekarang yang terutama adalah kami sukses meraih kemenangan dalam bertanding dengan hasil yang cukup memuaskan yang disumbangkan tim saya. Saya ngerti dengan Diego berhasil mencetak gol akan membuatnya kembali percaya diri, dengan dia tidak dapat berlatih seperti biasanya. Kami hanya berharap bisa mempertahankannya,” jelas The Special One.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas