Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Mourinho: Fabregas Lebih Tangguh Yang Saya Kira

Kehadiran Cesc Fabregas, pemain yang berusia 27 tahun tersebut dalam rancangan permainan Chelsea mampu mengangkat performa pasukan asal London tersebut. Namun bukan karena hanya banyaknya assist yang dirinya ciptakan, tetapi juga karena bakat yang ia miliki dapat membantai jala lawan.

Atas bakat yang ia miliki, gelandang serang Spanyol tersebut membuat Jose Mourinho bangga dengan dirinya. Laki-laki asal Portugal itu mengatakan bahwa diusianya yang masih mudah tidaklah heran untuk berkalir seperti ini, bahkan Fabregas sudah dipercaya untuk menjadi komandan Arsenal.

“Saya tidak menyangka bahkan Fabregas adalah pemain yang sangat tangguh. Dia adalah pemain yang fantastis, dan seorang pemain profesional yang fantastis. Saya mengerti sekarang, kenapa saat di usianya 19 atau 20 atau 21 tahun dia menjadi seorang komandan di Arsenal,” ucap Mourinho.

Mantan pelatih Real Madrid tersebut mengatakan bahwa Fabregas adalah kandidat yang tangguh dan akan menjadi penerus ban komandan The Blues yang sduah dipercaya sejak lama oleh John Terry.

“Sudah bertahun-tahun lamanya ban komandan tidak berganti tangan dan akan pindah ketangan yang lain. Akan tetapi pemikiran dari komandan pasukan haruslah terhubung dengan pemikiran atasannya dalam sebuah pertarungan, menurut saya pikiran Cesc dengan pikiran Saya saling terhubung,” pungkasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas