Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Mourinho Fokus Pikirkan Fase Grup Dulu

Chelsea sukses raih kemenangan besar saat menjamu Maribor di Stamford Bridge. Dan chelsea berhasil melewati kemenangan dengan enam gol tanpa balas di pertandingan Matchday ketiga Liga Champions.

Meskipun Chelsea perfoma dengan sangat bagus dan kini sudah menjadi pemuncak Grup G, namun Jose Mourinho tidak berfikir terlalu jauh, dan dia pun sama sekali tidak memikirkan untuk kedepannya apakah Chelsea sanggup untuk menjadi juara nantinya.

Perjalanan untuk mencapai partai Final masih sangat panjang untuk di jalanin. Dari pada memikirkan hal tersebut, Mourinho lebih menyukai sesuatu yang sekarang dan lebih suka fokus untuk memikirkan setiap tantangan kedepannya yang akan dihadapi The Blues.

“Dalam sepakbola untuk mencapai final itu setidaknya membutuhkan 12 kali bertanding, namun kami baru bermain tiga kali saja. Jalan untuk mencapai puncak masihlah sangat panjang. Untuk sekarang ini harus memikirkan hal tersebut masihlah terlalu dini, bahkan kami belum pasti akan lolos atau tidaknya dari fase grup. Selangkah demi selangkah saja, kami berharap agar dapat lolos dari fase grup dulu, dan terus kami juga berharap agar The blues bisa menjadi juara grup,” ungkap Mourinho.

Dan sekarang Chelsea pun juga harus segera mengalihkan perhatian mereka ke Premier League. Dan Chelsea pun akan menjamu Manchester United pada matchday selanjutnya di Liga Inggris.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas