Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Mourinho Ingin Bertemu Bek Madrid Di Old Trafford

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-20.jpgAda satu nama pemain lagi yang dirumorkan akan segera diboyong Jose Mourinho jika dirinya resmi menjadi arsitek sang peracik strategi Manchester United pada musim depan 2016-2017. Setelah Odion Ighalo dan Ever Banega, kali ini giliran dari pemain belakang Real Madrid, Rapheal Varane, yang dikaitkan dengan The Special One- julukan dari Mourinho.

Sebagaimana yang telah diberitakan dari Football-Espana, Kamis 11 Febuari 2016, Varane bukan sosok baru bagi pelatih Jose Mourinho. Dia pernah melatih pemain berusia 22 tahun tersebut saat masih bekerja di dalam skuad Real Madrid. Sebab itu, pelatih berkebangsaan Portugal tersebut ingin melakukan sebuah reuni dengan Varane di Old Trafford Stadium. Keserius Mourinho sangat terlihat jelas, pasalnya pihak Madrid tak ingin menjual pemain tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Jose Mourinho ternyata menyukai gaya permainan yang dimiliki Varane. Mantan arsitek sang peracik strategi FC Porto itu disebut-sebut sangat menyakini gaya Varane akan cocok dengan strategi permainan yang akan dia terapkan di dalam skuad tim Manchester Merah. Sebagai pemain bertahan, Varane ternyata selalu menjadi pilihan utama Mourinho sewaktu dia masih menangani Madrid.

Niat untuk membawa Varane tersebut beritanya sudah sampai ke kubu Los Merengues-julukan Real Madrid yang telah diajukan oleh Jose Mourinho kepada manajemen Manchester United. Dengan demikian, belum diketahui apakah pihak manajemen Setan Merah sependapat dan bersedia untuk memenuhi keinginan calon arsitek barunya itu. Mourinho sendiri baru saja didepak dari kubu Chelsea, lantaran pelatih berpaspor Portugal itu dinilai gagal mengangkat performa Eden Hazard dan rekan-rekan setimnya.

Varane tampil cemerlang bersama Los Blancos di musim awal musim 2015-2016. Sampai sejauh ini, pemain Tim Nasional Prancis tersebut sudah bermain sebanyak 22 pertandingan di semua kompetisi yang 19 di antaranya turun sejak di menit babak pertama. Kini dirinya pun menjadi pilihan utama dalam skuad arsitek zinedine zidane yang baru saja menangani Madrid.

Mengenai rumor Mourinho dengan The Red Devils sendiri memang semakin gencar diberitakan. Kabar terbaru pun muncul dan menyatakan pelatih yang baru saja di pecat The Blues pada Desember 2015 tersebuttelah menyetujui perjanjian kontrak selama tiga musim bersama Manchester United.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas