Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Mourinho Meminta Maaf Kepada Para Pundukung

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga24.jpgArsitek sang peracik strategi Chelsea, Jose Mourinho, memberi pujian kepada timnya setelah sukses melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim 2015-2016. Namun, dengan kemenangan tersebut, manajer kontroversial itu juga meminta maaf yang sebesar-besarnya kapada para pendukung setia Chelsea karena skuad tim tak mampu memberikan performa penampilan yang lebih baik di pertandingan melawan FC Porto.

Menurut arsitek berusia 52 tahun tersebut, mengenai gol bunuh diri yang dilakukan Ivan Mercano dan sebuah gol cantik yang diciptakan dari William tepatnya di babak kedua turut membangkitkan semangat The Pensioners- julukan Chelsea setelah beberapa pekan terakhir mengalami kekalahan ketika menghadapi Bournemouth pada akhir pekan lalu di dalam lanjutan Liga Champions. Chelsea yang tampil melepem di awal musim memang mendapat kecamanan dari pihak manajemen dan para fans yang menilai Jose Mourinho telah gagal untuk membawa Chelsea meraih trofi di musim ini.

Dengan kemenangan atas menjamu The Portistas- julukan Porto pada Kamis dini hari tadi WIB, otomitas mengantarkan London Biru menuju ke puncak klasemen grup G dan sekaligus masuk ke babak selanjutnya di Liga Champions. Meskipun tim asuhan Mourinho kini berhasil melaju ke babak selanjutnya, sang arsitek berpaspor Portugal itu berjanji akan terus memfokuskan seluruh anak asuhnya agar tidak tampil mengecewakan dalam laga selanjutnya baik itu di Premier League ataupun di Liga Champions.

” Para seluruh pemain skuad tim ini memang bener-bener berkomitmen mendapatkan hasil yang positif sebagai ungkapan rasa kebahagian mereka bagi tim. Mereka selalu ingin bermain dalam kompetisi Europa League di setiap musimnya. Setiap para pemain ingin menampilkan yang terbaik untuk timnya dan menjuari setiap kompetisi,” ungkap pelatih berdarah Portugal tersebut, seperti dilansirkan Goal, Kamis 10 Desember 2015.

” Kami mengakui bahwa kami tidak beruntung dalam kompetisi Liga Inggris, namun adanya dukungan dari para penggemar untuk klub sangatlah besar bagi kami. Saya juga ingin meminta maaf sebesar-besarnya karena saya tidak dapat memberikan hasil yang lebih baik lagi untuk para pendukung setia klub Chelsea yang diharapkan,” tutupnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas