Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Mourinho Memuji Performa Chelsea Saat Bentrok United 1-1

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho memberikan sebuah pujian bagi para pasukannya saat Chelsea bentrok dengan Manchester United di Old Trafford pada hari minggu (26/10/14) dengan memperoleh hasil imbang 1-1.

Dalam pertandingan tersebut, di babak pertama kedua tim saling menyerang satu sama lain untuk tetap bertahan dan kemudian berakhir dengan skor imbang 0-0, namun di babak kedua Chelsea sempat unggul terlebih dahulu dengan gol yang di sumbangkan oleh Didier Drogba dan kemudian Man United pun menyusul dengan gol yang di sumbangkan oleh Robin Van Persie pada laga injury time tersebut dan pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Walau pun Chelsea memperoleh hasil imbang tersebut tidaklah membuat banyak pengaruh baginya, karena keadaan The Blues sekarang ini sudah di puncak Klasemen yang tidak dapat diganggu siapa pun. Setelah pertandingan itu berakhir, Mourinho mengatakan dia merasa dalam pertandingan tersebut banyak hal positif yang harus diambil yang terutama pada babak kedua.

“Pada babak kedua di pertandingan tersebut kami bermain lebih baik, kemudian diawal babak kedua itu dimulai dan kami berusaha bermain lebih bagus lagi dan kami ingin menunjukan bahwa kami ingin menang,” ungkap Mourinho.

“Pada babak kedua kami sama sekali tidak memberikan mereka sedikit pun peluang yang mereka cari, namun pada akhirnya di injury time kami mengalami kebobolan dan itu bukan masalah besar bagi kami. Mereka bermain sudah sangat bagus, bisa bertanding di Old Trafford dengan cara bermain yang kami tunjukkan hal tersebut sangatlah fantastis bagi pasukan saya,” mujinya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas